Iklan

Kapolresta Jambi Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata-2024.

21 Oktober 2024 | 12:16 PM WIB Last Updated 2024-10-21T05:16:18Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi menggelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata-2024 dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2024, bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Jambi dipimpin langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi. Senin 21 Oktober 2024.

Hadir dalam apel konsolidasi OMB-2024, yaitu; Wakapolresta Jambi Akbp Nurhadiansyah, Para Kabag, Kasat, Kasi dan KA SPKT Polresta Jambi, Para Kapolsek jajaran Polresta Jambi, serta para Perwira, Bintara dan PNS Polresta Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, mengatakan dalam amanat Apel konsolidasi OMB-2024; Apel Konsolidasi ini merupakan bagian dari proses manajerial yang penting untuk dilaksanakan sebagai evaluasi seluruh rangkaian kegiatan dan sekaligus menutup rangkaian pengamanan pemilu yang telah dilaksanakan selama 222 hari dalam operasi Mantap Brata 2024.

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Kapolresta Jambi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polresta Jambi atas dedikasi saudara-saudara bekerja keras dengan penuh ikhlasan dan semangat yang tidak kenal menyerah dalam mengawal dan mengamalkan setiap tahapan Pemilu dengan sebaik-baiknya serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peserta pemilu, menjamin masyarakat di kota Jambi untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pemungutan suara di TPS serta terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Jambi Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata-2024.

Trending Now

Iklan