Iklan

Kapolres Pagaralam Gelar Tatap Muka Dan Ngopi Bersama Wartawan Di Aula Wirasatya 96. Untuk Memperkuat Sinergitas Dengan Awak Media.

04 Oktober 2024 | 12:52 PM WIB Last Updated 2024-10-04T05:52:00Z


Pagaralam, Wartapembaruan.co.id–
Didampingi Waka polres Pagaralam dan Pejabat Utama (PJU) Polres Pagaralam, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda, S.H., S.I.K., M.T. menggelar tatap muka dengan Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Media Online di Gedung Presisi Aula WiraSatya 96 Polres Pagaralam Jum'at (4/10/2024).

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Polri dan media dalam menciptakan situasi Kamtibmas di kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin pada sambutannya mengatakan kesuksesan pelaksanaan Agenda Pesta Demokrasi tentunya sangat mempengaruhi Stabilitas Politik dan Keamanan Masyarakat, oleh karena itu Peran Media sangat dibutuhkan untuk senantiasa memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat.

“Meskipun tidak terlibat Langsung dalam Pemilu, Awak Media dan Pers tetap berfungsi sebagai alat kontrol sosial yang juga memegang peran penting dalam Lalu Lintas Penyebaran Informasi terkait Proses Demokrasi yang sedang berjalan,” ujar Kapolres Pagaralam.

“Saya Mohon Kerja sama dari rekan rekan Pers sekalian untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat menjaga Harkamtibmas dan dalam melaksanakan penegakan hukum,” sambungnya.

Selanjutnya Kapolres Pagaralam mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua PWI, LIN  dan segenap Wartawan atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan Polres Pagaralam.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua PWI, SMSI dan segenap Wartawan atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Mari bersama-sama kita kawal dan sukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Pagaralam, dengan mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di dunia nyata maupun dunia maya,semoga pilkada di kota Pagar Alam ini berjalan dengan sebagai mana mestinya tetap jaga dan kawal pemilu dengan Damai,

(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pagaralam Gelar Tatap Muka Dan Ngopi Bersama Wartawan Di Aula Wirasatya 96. Untuk Memperkuat Sinergitas Dengan Awak Media.

Trending Now

Iklan