Iklan

Jika Menang Pilkada, Anton ST MM Akan Jadikan Sepak Bola Menjadi Salah Satu Program Prioritas

warta pembaruan
04 Oktober 2024 | 4:27 PM WIB Last Updated 2024-10-04T09:27:59Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id
- Kecintaan Calon Bupati  Anton ST MM  terhadap kegiatan olah raga tak diragukan lagi. Sebab ia menyadari bahwa kualitas diri seseorang bukan hanya ditentukan oleh ilmu yang tinggi saja, gizi yang cukup, tapi juga harus aktif berolah raga. 

Dan itu hanya bisa diraih jika seseorang disiplln melakukan kegiatan olah raga. Dalam diri orang yang aktif berolah raga maka akan sehat jiwa dan raganya. 

Itulah sebabnya Anton sejak lama melakukan kegiatan olah raga otomotif semacam off-road atau balap motor seperti grass track atau road race. Kegiatan inilah yang membuat dirinya selalu sehat dan bugar hingga buah pikirannya pun selalu ‘menyala’. 

“Kalau orang pekerja sikit-sikit permisi karena sakit, sekalipun pintar dan skill oke, gak juga gunanya,” kata Calon Bupati Rohul, Anton ST MM. 

Maka dari itulah Anton selaku Kepala Dinas PUPR Rohul mengaktifkan kegiatan olah raga di tempatnya bertugas. Salah satu diantaranya olah raga sepak bola Mini (Mini Soccer). 

Olah raga jenis ini, tambah Anton, bukan hanya membuat para pemainnya sehat jiwa dan raganya, tapi juga disiplin, dan tetap menjaka kekompakan. Olah Raga sepak bola Mini adalah permainan tim, bukan individu. 

Anton selalu memberi perhatian bagi ASN yang melakukan kegatan olah raga di kantornya dengan mengadakan latihan rutin, menyiapkan fasilitas, dan pelatih yang baik.

Makanya saat turut serta dalam Turnamen Mini Soccer di Desa Janji Raja Kecamatan Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu, Tim PUPR meraih juara pertama, Kamis (03/10/2024). 

Pertandingan yang berlangsung di lapangan desa tersebut menarik perhatian banyak penonton, termasuk para tokoh masyarakat dan calon bupati Rokan Hulu, Bapak Anton ST MM, yang hadir untuk memberikan dukungan. 

Pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis bagi PUPR FC, yang berhasil mencetak gol tunggal di menit-menit terakhir. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan dengan skor 1-0, mengukuhkan PUPR FC sebagai juara turnamen tahun ini.

Hadiah yang disiapkan panitia meliputi uang tunai, trofi, dan medali penghargaan bagi semua pemain yang berpartisipasi dalam turnamen. 

Anton ST MM, yang turut memberikan sambutan, sepak bola, yang akan menjadi salah satu program prioritasnya jika terpilih menjadi Bupati Rokan Hulu pada Pilkada November ini. (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jika Menang Pilkada, Anton ST MM Akan Jadikan Sepak Bola Menjadi Salah Satu Program Prioritas

Trending Now

Iklan