Iklan

Ir Gunawan S.T Temani ALAF(Alpian-Fikri)Kampanye Dialogis Di kelurahan Alun Dua kecamatan Pagar Alam Utara Sumatera Selatan.

20 Oktober 2024 | 10:54 PM WIB Last Updated 2024-10-20T15:54:57Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id ~
Ir Gunawan S.T Temani ALAF(Alpian-Fikri)Kampanye Dialogis Di kelurahan Alun Dua kecamatan Pagar Alam Utara Sumatera Selatan, Minggu 20/10/24.

Ditemani Ir Gunawan M.T Alpian dan Fikri ber kampanye Dialogis di kelurahan Alun Dua kecamatan Pagar Alam Utara .

Kampanye Dialogis ini turut ikut serta ketua tim pemenangan Nanto Ciken.dari divisi Hukum Misnan Hartono dan ketua tim pemenangan Pagar Alam Utara Tanharudin.

Dalam sambutanya Alpian -FIkri mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat kelurahan Alun Dua,dimana telah menerima dirinya dan tim ALAF dengan ramah.dan sambil menyampaikan delapan Program -Program unggulan Diantaranya Program Stek kopi yang menasional ,kak Pian(Sapa akrabnya) menambahkan minta doa dan dukungan.

Jangan lupa di 27/11 untuk memilih,mencoblos dan  memenangkan Pasangan ALAF(Alpian-Fikri) di kelurahan Alun Dua ini."Pungkasnya

Tak lupa juga kak Gun Sapaan (Ir Gunawan .M.T) menambahkan Siap memenangkan ALAF(Alpian-Fikri), Sengaja saya turun gunung untuk menemani Adinda Alpian dan Fikri,"saya siap pasang badan untuk ALAF untuk menang di kota Pagar alam ini ,"ucapnya dengan semangat.

Ketua tim pemenangan kelurahan Alun dua Irianto sangat berterima kasih karena telah memperbaiki pematang danau Alun Dua dan juga Irianto meminta juga  kepada Alpian -FIkri untuk menebar bibit ikan ke danau tebat gheban. 

walaupun jadwal padat masih sempat hadir di tengah masyarakat kelurahan Alun Dua ini.semoga tidak ada halangan dan rintangan untuk menuju W.I ,"ujarnya

(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ir Gunawan S.T Temani ALAF(Alpian-Fikri)Kampanye Dialogis Di kelurahan Alun Dua kecamatan Pagar Alam Utara Sumatera Selatan.

Trending Now

Iklan