Iklan

Inovasi Layanan BPJS Ketenagakerjaan Raih 6 Penghargaan Bergengsi Ajang TBCCI 2024

warta pembaruan
16 Oktober 2024 | 3:31 PM WIB Last Updated 2024-10-16T08:31:58Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan meraih 6 (Enam) penghargaan bergengsi pada ajang tahunan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024, Rabu (16/10/2024).

Acara yang digelar oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini bertujuan memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berkontribusi dalam pengembangan contact center, khususnya dalam meningkatkan kreativitas, kinerja, serta kemampuan karyawannya.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran aktif karyawan dan manajemen yang terus berinovasi serta meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan akses bagi para pekerja di Indonesia,” ungkap Roswita Nilakurnia, Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, dalam wawancara usai penerimaan penghargaan.

TBCCI 2024 diikuti oleh 68 perusahaan dengan total 1.114 peserta yang berkompetisi dalam lebih dari 20 kategori.

BPJS Ketenagakerjaan sukses membawa pulang enam penghargaan, antara lain dalam kategori The Best Digital Media-Gold, The Best Technology Innovation-Gold, serta The Best People Development-Silver.

Penghargaan tersebut semakin mempertegas posisi BPJS Ketenagakerjaan sebagai salah satu lembaga dengan inovasi terbaik dalam pelayanan publik.

Diketahui, BPJS Ketenagakerjaan menyediakan layanan Contact Center 24/7 melalui nomor 175, yang tetap aktif termasuk pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Inovasi lainnya adalah dukungan layanan berbahasa Inggris bagi pekerja asing serta fitur “click to call” di aplikasi JMO yang memudahkan pekerja migran Indonesia di luar negeri mengakses layanan.

Menurut Roswita, transformasi digital dan inovasi merupakan bagian dari upaya BPJS Ketenagakerjaan untuk terus memberikan pelayanan yang prima. “Inovasi dan transformasi digital selalu menjadi fokus kami agar pekerja dapat menjalani aktivitas tanpa rasa khawatir, sesuai dengan komitmen kami yaitu Kerja keras bebas cemas,” pungkas Roswita. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inovasi Layanan BPJS Ketenagakerjaan Raih 6 Penghargaan Bergengsi Ajang TBCCI 2024

Trending Now

Iklan