Iklan

Inovasi Fashion Muslim: Belyanza Perkenalkan Koleksi Berbasis AI di Jakarta Muslim Fashion Week 2025

warta pembaruan
12 Oktober 2024 | 12:33 PM WIB Last Updated 2024-10-12T05:33:32Z


BSD, Wartapembaruan.co.id
-- Dari Main Stage Jakarta Muslim Fashion Week 2025 (11/10) di ICE BSD, Tangerang, Banten. Inilah karya fashion desainer top yang di tunggu tunggu dan berpeluang bersinar di ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2025! yakni karya desain muslimah dari Belyanza by Nita Beliani. Lantaran karya karya fashion desainnya menjadi satu satunya fashion desain yang dibuat menggunakan teknologi Artificial Intelegence (AI) tanpa mengurangi originalitas karyanya desainnya tersebut.

“Mungkin kami brand pertama di Indonesia yang menggunakan AI untuk menggali keinginan dan harapan terdalam dari hati, menciptakan karya yang orisinal namun out of the box,” tambah Nita Beliani.

Tak heran bila karya desain terbarunya Nita Beliani ini dipamerkan di Main Stage Jakarta Muslim Fashion Week 2025 sangat futuristik dan elegan, yang mengangkat tema Whisper of the Sea, Vol. 1.

Belyanza Whisper of the Sea, Vol. 1 by Nita Beliani menawarkan kepada masyarakat muslimah tentang kedalaman sebuah makna dari ketenangan. Sehingga kedalaman ini membangun sebuah kenyamanan, dan pilihan warna kaki, atau warna warna pasir serta warna laut yang kehijauan tosca, menambah kedalaman dan kenyamanan bagi yang mengenakanannya.

Koleksi terbaru Belyanza Whisper of the Sea, Vol. 1 by Nita Beliani dirancang dengan nuansa yang memadukan keanggunan, dan detail yang memikat. Cocok untuk perempuan segala usia yang ingin tampil elegan dan memukau tanpa mengorbankan kenyamanan. Material yang dipakai dijamin adem meski dipakai di iklim tropis seperti Indonesia.

Untuk pemilihan warna, Belyanza kali ini memilih palet warna lembut yang tetap stylish dan mengikuti tren masa kini.


"Dengan mengucap Bismillah, kami hadirkan DNA terbaru dari Belyanza, yang terinspirasi dari keindahan laut yang penuh pesona. Kami selalu beradaptasi dengan tren yang sedang dan akan datang. Kali ini, meskipun tampil simpel, tetap stylish," ungkap Nita, yang ternyata juga seorang penyanyi ini.

Belyanza Whisper of the Sea, Vol. 1 by Nita Beliani, memang sangat menarik tidak hanya mengandalkan keindahan alam sebagai inspirasi, tapi juga menggandeng teknologi AI didalam proses rancangannya.

Dan meski kualitasnya premium, Belyanza Whisper of the Sea, Vol. 1 by Nita Beliani, serta koleksi lainnya dibandrol dengan harga yang tetap terjangkau. Jadi Pas !! buat para muslimah yang ingin selalu tampil modis dengan beragama kegiatan diantaranya seperti untuk pergi arisan, pengajian, atau aktivitas kegiatan harian lainnya. Belyanza by Nita Beliani menjadi pilihan tepat sebagai fashion statement anda.

Dalam partisipasinya di JMFW 2025 kali ini berkolaborasi dengan Trade Expo Indonesia (TEI), Nita Beliani memperkenalkan tema koleksi mereka, Whisper of the Sea, Vol. 1. lewat Jakarta Moeslems Fashion Week Parade.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inovasi Fashion Muslim: Belyanza Perkenalkan Koleksi Berbasis AI di Jakarta Muslim Fashion Week 2025

Trending Now

Iklan