Iklan

Hadiri Kampanye Dialogis, Warga Mekar Jaya : "Kami Cinta Pak Ansar"

warta pembaruan
16 Oktober 2024 | 10:49 PM WIB Last Updated 2024-10-16T15:49:08Z


Tanjungpinang, Wartapembaruan.co.id
- Setidaknya 500 warga Kampung Mekar Jaya, Jalan Abadi, Km 8 Tanjungpinang menghadiri kampanye dialogis Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Rabu (16/10/2024) sore. 

"Kehadiran warga ini bentuk kecintaan kepada Pak Ansar karena kampanye ini direncanakan sehari sebelum pelaksanaan," Kata Yono, tokoh masyarakat setempat mengawali sambutannya.

Menurutnya, warga terkenang dengan berbagai pembangunan Jalan Baru Nusantara sekitar Dua kilometer yang telah dilaksanakan Ansar Ahmad di periode pertama kepemimpinannya.

"Di antaranya pembangunan jalan yang merupakan hasil perjuangan Pak Ansar. Ini dikenang warga di sini," ungkapnya.

"Dengan bukti pembangunan oleh Pak Ansar ini, suda selayaknya kita memperjuangkan Pak Ansar dua periode," tambah Yono disambut teriakkan warga tanda sepakat.


Dalam kesempatan ini, Ansar Ahmad memaparkan berbagai program yang telah maupun yang akan dilaksanakan jika kembali memimpin Kepulauan Riau.

Berbagai capaian program pun termasuk disampaikan agar dapat dimanfaatkan seluas-luasnya oleh masyarakat.

Mulai dari pembangunan dan layanan yang merata hampir di seluruh Kepulauan Riau. Mulai  bidang  kesehatan, peningkatan layanan komunikasi (internet), pendidikan, ketenagalistrikan, pembangunan infrastruktur, keagamaan, hingga program bantuan kepada masyarakat. 

Di antaranya bantuan seragam bagi pelajar SMA/SMK sederajat, SPP gratis, bantuan UMKM Bunga nol persen, pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan bagi nelayan, sampai bantuan sosial masyarakat lainnya. 

"Pembangunan ini tentunya dipersembahkan untuk masyarakat. Silahkan dimanfaatkan seluas-luasnya. Dan doakan semoga kami bisa dua periode sehingga dapat melanjutkan program yang telah berjalan dan program-program lainnya," ujar Ansar. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Kampanye Dialogis, Warga Mekar Jaya : "Kami Cinta Pak Ansar"

Trending Now

Iklan