Iklan

H. Alpian Maskoni. S.H. M.S.I Dan Alfikriansyah Paslon No 2 Tebar Bibit Ikan Di Tebat Gheban (Danau) Di kelurahan Alun Dua kecamatan Pagar Alam Utara Sumatera Selatan.

23 Oktober 2024 | 5:59 PM WIB Last Updated 2024-10-23T10:59:22Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id ~
Hari ini ALAF (Alpian-Fikri) Tebar bibit ikan di Tebat Gheban kelurahan Alun Dua Pagar Alam Utara, Di dampingi DPC PDI Perjuangan Yumisa. S.E, serta Juliansyah. S.E serta ketua pemenangan Nanto Ciken untuk bersama-sama menebarkan bibit ke tebat gheban.

Dalam sambutan nya Pak Mimin ketua RT harapan Jaya menyampaikan mewakili warga Alun Dua rasa terima yang tak terhingga atas bantuan bibit benih ikan ini semoga bermanfaat bagi warga Alun Dua dan khususnya warga Pagar Alam sekitarnya karena sewaktu di Bobos bukan saja warga Alun Dua saja yang turut menikmati hasilnya .

Pak Mimin juga menghimbau bagi masyarakat Desa Alun untuk jangan dulu di pancing atau menebar jala dan jaring, karena bibit ikan ini yang di tebarkan sudah indukan, kita biarkan dulu membesar dan beranak pinak selama enam bulan kedepan jangan dulu di ambil ikan nya,kalau sudah enam bulan bertepatan dengan bulan puasa kita bisa pancing dan menjala,"Ucapnya

Dalam kesempatan tabur bibit ikan ini H.Alpian Maskoni mengatakan bibit ikan ini semoga bermanfaat Bagi masyarakat Banyak dan semoga banyak hasilnya 

Ketika di wawancarai awak media,ikan yang di tebat ini sebanyak 200 kilo gram.dan kita tabur bibit yang sudah besar,"Ujarnya

Itulah bukti bukan janji ujar Agus salah seorang warga Alun Dua,Sosok pemimpin yang didambakan hampir semua warga kelurahan Alun Dua Pagar Alam.semoga ALAF (Alpian-Fikri) ini Menang Dalam kompetisi Pilkada kota Pagar Alam ini.

(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Alpian Maskoni. S.H. M.S.I Dan Alfikriansyah Paslon No 2 Tebar Bibit Ikan Di Tebat Gheban (Danau) Di kelurahan Alun Dua kecamatan Pagar Alam Utara Sumatera Selatan.

Trending Now

Iklan