Iklan

Gelar Musprov, Dr. Kamin Terpilih Sebagai Ketua PELTI Jambi Periode 2024-2028

19 Oktober 2024 | 6:58 AM WIB Last Updated 2024-10-18T23:58:40Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Kepengurusan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Provinsi Jambi melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-1 di Hotel Luminor Jambi pada Jum'at, 18 Oktober 2024.

Musprov PELTI Jambi tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum PELTI Pusat Prof Ja'far Hafsah dan dihadiri Waketum KONI Provinsi Jambi John Harles, Plt Ketua PELTI Provinsi Jambi Risma Pasigai dan 11 Ketua PELTI Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Plt Ketua PELTI Jambi Risman Pasigai mengatakan, Musprov bertujuan untuk memilih Ketua PELTI Jambi periode 2024-2028. "Banyak agenda PELTI Jambi kedepan yang harus kita kerjakan, kita harus memikirkan bagaimana PELTI Jambi lebih baik lagi," ujarnya

Sementara itu, Waketum KONI Provinsi Jambi John Harles menjelaskan, KONI sangat mendukung dengan pelaksanaan Musprov PELTI Jambi, ia berharap kepada semua peserta Musprov bisa aktif memberikan saran untuk kemajuan olahraga di provinsi Jambi. 

"Selamat melaksanakan Musprov, KONI sangat mensupport, saya berharap semua peserta bisa aktif memberikan ide dan saran untuk memajukan olahraga di Jambi, semoga Ketua terpilih nanti bisa menjadikan PELTI Jambi lebih baik lagi," jelasnya

Ditempat yang sama, Waketum PELTI Pusat Prof Ja'far Hafsah mengatakan, tenis merupakan salah satu olahraga yang sangat disukai semua kalangan, tenis juga merupakan wadah untuk bersilaturahmi dan meningkatkan prestasi. 

"Semua kalangan suka dengan tenis, kita bisa silaturahmi dan meningkatkan prestasi olahraga, silahkan melaksanakan musprov dengan mengikuti aturan yang berlaku," pungkasnya. 

Hasil dari Musprov PELTI Jambi menetapkan DR. Kamin menjadi Ketua PELTI Provinsi Jambi periode 2024-2028 secara aklamasi, dan penyusunan kepengurusan serta agenda kegiatan PELTI Jambi dilanjutkan pada Sabtu (19/10).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Musprov, Dr. Kamin Terpilih Sebagai Ketua PELTI Jambi Periode 2024-2028

Trending Now

Iklan