Iklan

Dukungan Warga Desa Pasir Maju Menggelegar, Paslon Anton-Poti Makin Top Dah

warta pembaruan
10 Oktober 2024 | 6:29 PM WIB Last Updated 2024-10-10T11:29:22Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id
-- Warga Desa Pasir Maju, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu memperlihatkan cara yang tulus dan ikhlas  untuk  mengagungkan kedatangan Paslon Anton-Poti dalam rangka Kampanye Dialogis, Rabu (09/10/2024). 

Setibanya di lokasi acara, Pasangan Nomor Urut 3 bersama Ketua Tim Koalisi Bersama Membangun Negeri, Novliwanda Ade Putra, dielu-elukan dengan beragam pekikan yel-yel kemenangan, 

"Anton-Poti menang, menang, menang!" dan "Anton-Poti, siap membangun negeri!" serta "Anto-Poti, Coblos Nomor 3, Teriakan begitu menggelagar sehingga tekad untuk mendukung pasangan calon ini.semakin menyala.

Ditengah ratusan masyarakat desa yang hadir, warga juga menyambut kedatangan pasangan yang mereka cintai ini dengan pengalungan bunga serta menggelar Tradisi Tari Tepak Sirih sebagai pertanda tulusnya warga menerima kedatangan pasangan yang mereka cinai ini sekali gus untuk memenangkannya.  

Sikap itu terasa kental karena warga di desa itu sudah mendengar sosok pasangan ini adalah birokrat yang andalan dan politisi yang berpengalaman sehingga diyakini akan mampu menamping asporasi mereka yang menjadi ganjalan selama ini.

Salah seorang tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan harapan besar warga Desa Pasir Maju agar nantinya, kalau Pak Anton dan Poti terpilih sebagai bupati dan wakil bupati, kami tidak hanya ingin janji-janji saja. Kami ingin pengaspalan jalan dari Dk 3 sampai Dk 4," ujarnya.

Halim S.Ag, mantan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, dalam sambutannya juga mengajak seluruh warga Pasir Maju untuk memilih nomor urut 3 pada hari pemungutan suara yang akan digelar pada 27 November 2024. Ia menekankan pentingnya mendukung Paslon ini demi perubahan nyata bagi desa mereka.

Menyikapi harapan tersebut, Anton dalam sambutannya menegaskan bahwa ia mencalonkan diri semata-mata untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Rokan Hulu, Ia berjanji akan merealisasikan program-program yang telah direncanakan secara bertahap, termasuk perbaikan infrastruktur di Desa Pasir Maju.

Ketua Koalisi Pemenangan Bersama Membangun Negeri, Novliwanda Ade Putra, mengajak warga desa tersebut  siap memenangkan Anton-Poti. Jika menang, sejumlah jurus andalan sudah siap dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat Rohul

Diantaranya penyediaan satu set alat berat di setiap kecamatan untuk memperbaiki jalan, baik jalan desa maupun jalan produksi, sehingga akses warga ke perkebunan menjadi lebih mudah.

Demi kesejahteraan masyarakat Rohui, tambah Novliwanda, selain infrastruktur,juga aka nada pemberian  seragam gratis bagi siswa/i tahun ajaran baru, peningkatan usaha UMKM, dan menjamin pelayanan kesehatan yang setara di RSUD, tanpa ada pembedaan kelas atau status sosial.

Acara berakhir setelah diadakannya kuis hiburan dan simulasi tata cara pencoblosan surat suara pada Pilkada 27 November 2024. 

Saat warga meninggalkan lokasi acara, teriakan yel yel kemangan terus menggelegar disepanjang jalan membuat suasana tetap meriah. (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Warga Desa Pasir Maju Menggelegar, Paslon Anton-Poti Makin Top Dah

Trending Now

Iklan