Iklan

DUKUNG ALAF MENANG TGF TURUN GUNUNG

25 Oktober 2024 | 3:08 PM WIB Last Updated 2024-10-25T08:08:00Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id ~
Dzurriyat Puyang Atung Bungsu (Sultan Syarif Muhammad Kebongsuan) Pendiri Keratuan Djagat Besemah, Tuan Guru Prof. DR (HC) Fekri Juliansyah Ph.D,   turun gunung untuk memenangkan pasangan  nomor Urut  𝘿𝙐𝘼, 𝗛. 𝗔𝗹𝗳𝗶𝗮𝗻 𝗠𝗮𝘀𝗸𝗼𝗻𝗶, 𝗦𝗛, 𝗠𝗦𝗶 dan 𝗔𝗹𝗙𝗶𝗸𝗿𝗶𝗮𝗻𝘀𝘆𝗮𝗵 atau disingkat ALAF(Alpian -FIkri) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2024 -2029. 

Kedatangannya ke Kota Pagaralam dari Kota Banda Aceh ini cukup beralasan, betapa tidak, peraih Suara Terbanyak Calon Senator (DPD RI/MPR RI) di Kota Pagaralam pada tahun 2019 lalu ini menilai kinerja Alfian Maskoni selama menjabat Walikota Pagaralam (2018 - 2023) terbilang sukses dalam membawa Pagaralam maju seperti sekarang ini. 

Dia berharap Kepemimpinan ALAF ke depan dapat menambah kemajuan di Kota Pagaralam dan dapat bergandeng tangan dengan para Pelestari Adat, Seni dan Budaya Besemah dalam Hal pelestarian budaya Besemah. 

Lebih lanjut  Tuan Guru Fekri Juliansyah mengharapkan dukungan dan kebersamaan dari berbagai kalangan masyarakat kota Pagaralam untuk memenangkan Pasangan ALAF. 

"Dukung dan Menangkan ALAF dengan cara mencoblos gambar nomor DUA", tegas Alumni terbaik SMA Negeri 1 Pagaralam Angkatan 1997 ini

(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DUKUNG ALAF MENANG TGF TURUN GUNUNG

Trending Now

Iklan