Iklan

DPD Pujakesuma Pagaralam Siap Menangkan Paslon ALAF 02 di Pilkada kota Pagar Alam Mendatang

22 Oktober 2024 | 6:18 PM WIB Last Updated 2024-10-22T11:18:16Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id -
Wartapembaruan.co.id Menjelang pesta Demokrasi Pilkada 2024, khususnya di Kota Pagaralam. Dukungan silih berganti untuk Paslon Nomor Urut 02, H. Alpian Maskoni dan Alfikriansyah. 

Untuk diketahui, Selasa (22/10) bertempat di Kediaman H. Alpian Maskoni DPD Pujakesuma Kota Pagaralam menyatakan sikap mendukung H. Alpian Maskoni dan Alfikriansyah sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam periode 2024-2029 yang akan datang.



"Betul, kami Pujakesuma siap mendoakan dan memenangkan Paslon 02 H.Alpian Maskoni dan Alfikriansyah yang berslogan(ALAF)di Pilkada Pagaralam," kata Ketua DPD Pujakesuma Pagaralam, M Saidi.

Saidi juga menjelaskan, dimasa kepemimpinan H. Alpian Maskoni saat menjabat sebagai Walikota Pagaralam sudah jelas, seperti program stek kopi, insentif Rt/Rw, Beasiswa bagi yang berprestasi dan kurang  mampu.umroh gratis dan lainya. Dan kebetulan juga H.Alpian Maskoni sebagai penasehat kami Pujakesuma .

"Sekali lagi kami siap memenangkan paslon ALAF di Pilkada Kota Pagar Alam tahun 2024 mendatang dan mendukung penuh " pungkasnya.

(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Pujakesuma Pagaralam Siap Menangkan Paslon ALAF 02 di Pilkada kota Pagar Alam Mendatang

Trending Now

Iklan