Iklan

Dibawah Pimpinan Panglima Sukarman Bontet, Romi-Sudirman Pasti Menang

08 Oktober 2024 | 7:33 AM WIB Last Updated 2024-10-08T00:33:45Z


Wartapembaruan.co.id - Muaro Jambi,
Guna mencapai target 70 persen kemenangan Romi-Sudirman Paslon Nomor Urut 1 dalam pelaksanaan pilkada serentak Provinsi Jambi periode 2024-2029. Sukarman Bontet mantan politikus Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi, tidak main-main dalam memperjuangkan kemenangan Romi-Sudirman di Kabupaten Muaro Jambi. 70 persen kemenangan adalah target yang pasti mampu ia peroleh.

Bersama tim yang sudah ia bentuk, Panglima Pemenangan Romi-Sudirman ini tidak hanya berjanji semata, tapi ia akan menunjukkan kemampuannya kepada Paslon kesayangannya jika ia akan menyuguhkan kemenangan tersebut dengan hasil yang terbaik.

Dengan merangkul seluruh elemen masyarakat dari semua kalangan, niat Romi-Sudirman untuk mencapai niat untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat Jambi dengan program unggulannya MERAKYAT, adalah suatu kepedulian seorang pemimpin baru Provinsi Jambi terhadap kepentingan rakyat Jambi.

Jika Jambi ingin maju, pemimpin yang beranilah yang akan memperjuangkannya. Romi-Sudirman lah orangnya, yang mampu membangun Jambi.  Dengan Investasi yang akan dijalankannya, Meningkatkannya Kesejahteraan Rakyat Jambi adalah impian yang akan diwujudkannya, ungkap Sukarman Bontet, Senin (7/10/2024).

Dan juga, jika mobilisasi angkutan batubara yang selama ini terkendala oleh banyaknya kepentingan para oknum. Caranya cuma satu, penguasa di Jambi ataupun luar Provinsi Jambi jangan ikut-ikutan terlibat dalam bisnis batubara di Jambi, tambahnya.

Saya yakin dengan tangan Romi- Sudirman yang bijaksana, Jambi pasti maju dan lebih maju, tutupnya.


(Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dibawah Pimpinan Panglima Sukarman Bontet, Romi-Sudirman Pasti Menang

Trending Now

Iklan