Iklan

Di Hari HUT TNI Ke-79 Polisi Orasi di Patung Kuda

warta pembaruan
05 Oktober 2024 | 1:38 PM WIB Last Updated 2024-10-05T06:38:02Z


Jakarta Pusat, Wartapembatuan.co.id
- Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Pusat di Patung Kuda Monas Jakarta Pusat, petugas kepolisian berjajar dan sambil membawa spanduk dan papan ucapan di HUT TNI Ke-79.

Setiap kendaraan TNI yang melintasi Patung Kuda Monas dengan kompaknya Petugas Kepolisian meneriakkan ucapan "Dirgahayu TNI, Jaya... Jaya... Jaya..."

"Setiap Kegiatan dilapangan kita selalu bersinergi dengan TNI-Polri memberikan pelayanan kepada warga, baik kegiatan unjuk rasa, patroli, sambang wilayah maupun kegiatan lainnya yang memerlukan kehadiran TNI-Polri," Tutur Susatyo.

Terlihat petugas Kepolisian AKBP Rosiana mengucapkan selamat kepada petugas TNI AD yang akan melaksanakan kegiatan upacara di Monas.

Petugas dari TNI-Polri saling bahu-membahu untuk mengatur kendaraan yang akan mengikuti upacara HUT TNI ke-79 di Monas, begitu juga antusias warga berduyun-duyun yang akan menyaksikan kegiatan Upacara di Monas.

Diharapkan kepada warga yang menyaksikan Upacara HUT TNI ke-79 agar tertib dan menjaga barang bawaannya jangan sampai hilang, yang membawa anak-anak jangan sampai terpisah dengan orang tuanya. Ikut memeriahkan musik dan artis Ibukota di HUT TNI antara lain NDX, Slenk, Arilaso dan Dewa.

"Salam Presisi... Dari Kawasan Patung Kuda Monas, Polres Metro Jakarta Pusat mengucap Dirgahayu TNI Ke-79. TNI Prima... Jaya... Jaya... Jaya," Ucap Susatyo bersama anggota lainnya.

Diharapkan warga yang akan melintas dikawasan sekitar Monas agar mencari jalan alternatif lainnya karena ada kegiatan HUT TNI ke-79.


(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Hari HUT TNI Ke-79 Polisi Orasi di Patung Kuda

Trending Now

Iklan