Iklan

Deklarasi Tim Pemenangan Romi-Sudirman Kabupaten Muaro Jambi, Ini Harapannya

02 Oktober 2024 | 9:52 AM WIB Last Updated 2024-10-02T02:52:56Z


Wartapembaruan.co.id - Muaro Jambi,
Deklarasi dan pelantikan Tim Pemenangan Romi-Sudirman Kabupaten Muaro Jambi untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2024-2029. Membuktikan bahwa Romi Heriyanto benar-benar akan bertarung dalam memenangkan Pilkada serentak untuk memperebutkan kursi nomor satu sebagai Gubernur Jambi.

Diusung oleh Empat Partai politik yaitu, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Gelora. Romi Hariyanto dan Sudirman akan berkomitmen untuk " Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui program dan visi misi " MERAKYAT"

Dorongan bagi Romi, Bukan saja permasalahan ketidak adilan dalam pembangunan jalan yang dirasakan oleh masyarakat timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sebelumnya. Mangkraknya proyek Pelabuhan Ujung Jabung juga menjadi PR yang akan diperjuangkan, Romi.

Harapan kami, Romi juga nantinya akan memperjuangkan pembangunan jalan jalur dua yang melingkari Kota Jambi guna mendukung akses jalan masuk ke Kota Jambi, serta mendukung akses jalan angkutan produksi usaha menuju pelabuhan Talang Duku. Jika didukung oleh pemerintah pusat, akses jalan jalur dua ini akan dibangun dari Kelurahan Pijoan batas Batanghari-Muaro Jambi ke Kota Jambi dan dari Simpang Tempino ke Kota Jambi serta dari Sengeti ke Kota Jambi.

Dukungan terhadap rencana pembangunan yang akan kita rasakan bersama nantinya. Terutama polemik akses angkutan batubara di Jambi juga perlu perencanaan dan strategi yang matang, agar semua pihak tidak dirugikan.

Muk Ayun Tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda Kabupaten Muaro, Rabu (2/10/2024) " Bersama Letjen TNI (Purnawirawan) Sudirman, saya yakin Romi mampu mewujudkan pembangunan yang layak dan merata untuk seluruh Kabupaten se Provinsi Jambi " tutupnya.


( Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Tim Pemenangan Romi-Sudirman Kabupaten Muaro Jambi, Ini Harapannya

Trending Now

Iklan