Iklan

Atlet Wushu Jambi Rebut 2 Medali Emas Dan 1 Medali Perunggu di Kejuaraan Dunia Wushu Junior IX 2024 Brunei Darussalam

01 Oktober 2024 | 8:42 PM WIB Last Updated 2024-10-01T13:42:55Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Sebagai tanda penghormatan dan rasa bangga, Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan bersama Kadispora Provinsi Jambi Novriadi menyambut langsung kedatangan Dua Atlet Wushu kebanggaan Jambi atas nama Zivan Abimanyu Rasendria dan Agus Pratama Sorato, di Bandara Sultan Thaha Jambi, Selasa (01/10/2024). 

Dua Atlet Wushu Jambi tersebut sudah membuat sejarah baru dikanca Internasional yaitu mewakili  Indonesia dalam mengikuti event Kejuaraan Dunia Wushu Junior IX 2024 di Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam pada tanggal 22 hingga 30 September 2024.

Selaku Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan merasa bangga atas prestasi Zivan Abimayu bisa memperoleh Dua medali Emas pada nomor pertandingan Taolu (Seni) dan Agus Pratama berhasil merebut medali Perunggu pada nomor pertandingan Sanda 48 Kg. 

"Saya bangga dan terharu atas prestasi ananda Zivan dan ananda Agus, Wushu merupakan Cabor andalan Jambi, dibawah kepemimpinan Bapak Eisen Gauw Wushu mandiri didalam membina Atlet dan selalu mengharumkan nama Jambi dengan prestasi," 

Sementara itu, Kadispora Provinsi Jambi, Novriadi menjelaskan, keberhasilan prestasi dua Atlet Wushu Jambi merupakan hasil latihan yang konsisten atlet dan pembinaan pelatih juga pengurus Cabor Wushu Jambi, ia berjanji kabar baik ini akan secepatnya disampaikan pada Gubernur Jambi. 

"Apalah arti Dispora dan KONI kalau bukan karena semangat atlet, orang tua, pelatih dan pengurus Wushu, kami akan selalu mensupport Wushu agar selalu mengharumkan Jambi dengan prestasi, secepatnya nanti saya sampai ke Pak Gubernur," jelasnya

Ditempat yang sama, Ketua Wushu Provinsi Jambi, Eisen Gauw mengucapkan terimakasih kepada Ketum KONI Jambi dan Kadispora Jambi yang telah menyempatkan waktu bersama dirinya menyambut langsung kedatangan dua Atlet Wushu Jambi. 

"Terimakasih Ketum KONI dan Kadispora yang telah menyempatkan waktunya bersama kami menyambut kedatangan Zivan dan Agus, juga atas suport dan dukungannya kepada Wushu Jambi," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atlet Wushu Jambi Rebut 2 Medali Emas Dan 1 Medali Perunggu di Kejuaraan Dunia Wushu Junior IX 2024 Brunei Darussalam

Trending Now

Iklan