Iklan

Arung Jeram Putri Tanjabbarat Raih Satu Perunggu di Kejuaraan Forprov Kormi

19 Oktober 2024 | 3:10 PM WIB Last Updated 2024-10-19T08:10:10Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Atlet Putri Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), sukses mempersembahkan mendali perunggu di Festival Olahraga Masyarakat Provinsi (FORPROV), Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) 2024 Provinsi Jambi.

Medali perunggu diraih atlet putri Tanjabbarat di nomor R4 Putri katagori Rescue Slalom, di danau sipin kota jambi, Sabtu (19/10/24).

Kemudian, mendali emas di nomor R4 putri Katagori Rescue Slalon diraih tim arung jeram Kabupaten Bungo, sedangkan medali perak diraih tim Kota Jambi. Tim Tanjab Barat sendiri mencatat waktu 06.55, sedangkan Bongo meraih 03.01 dan Kota Jambi 03.19.

Ketua Umum Faji Tanjabbarat 'Firdaus menyampaikan, dari Hasil ini harus kita terima dengan jiwa besar, karena anak-anak sudah berjuang.

"Juga banyak hal yang harus kita benah dan evaluasi dari atlet kita sehingga kedepanya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi, walaupun sebenarnya satu perunggu ini didapatkan dengan susah payah.

"Kemudian Kedepan kami akan lebih mempersiapkan mereka untuk bisa lebih baik lagi dan meningkatkan prestasinya, terima kasih kepada para atlet/penggiat yang telah berjuang dan menambah perbendaharaan medali untuk FAJI Tanjab Barat, Tutup Firdaus."

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arung Jeram Putri Tanjabbarat Raih Satu Perunggu di Kejuaraan Forprov Kormi

Trending Now

Iklan