Iklan

Angkutan Material Proyek Tol Menggangu Ketentraman Masyarakat Simpang Sungai Duren

21 Oktober 2024 | 10:06 PM WIB Last Updated 2024-10-21T15:06:36Z


Muaro Jambi, wartapembaruan.co.id -
Masyarakat Jln Nes Simpang Sungai Duren, Khususnya RT 04 dan sekitarnya, mulai merasa terganggu dengan adanya lalu lalang kendaraan pengangkut material proyek Jalan tol yang ada di wilayah Kecamatan Jambi Luar Kota ( Jaluko), Senin (21/10/2024).

Pada umumnya masyarakat tersebut mengeluh soal debu yang setiap harinya harus dibersihkan dihalaman rumah, bahkan debu tersebut sudah masuk didalam rumah.

Tidak hanya itu saja yang  lebih parah lagi debu yang setiap harinya beterbangan pasti terhirup oleh masyarakat dan dapat menjadi penyebab penyakit.


Masyarakat berharap ada Instansi pemerintah yang peduli dan memberikan bantuan. Setidaknya memberikan teguran ataupun menegaskan kepala seluruh pengelola dan penyuplai material proyek tol tersebut.  

Masyarakat juga sudah beberapa kali mengadu dan menemui pihak terkait tapi hasilnya nihil, tidak ada respon dari pihak manapun, termasuk pemerintahan setempat,.


Merasa pengaduan nyai tidak dianggap, masyarakat dengan selanjutnya memasang spanduk himbauan yang dibuat dari barang bekas. Yang isinya bentuk Protes dengan tulisan, meminta agar angkutan Material Proyek Tol yang melintas di jalan Nes untuk segera dihentikan. 

" Jika aktivitas angkutan material proyek Tol masih berlangsung,  kami bersama masyarakat akan memblokade jalan lintas Nes, melarang mobil angkutan material jalan tol melintas dijalan tersebut " tegas warga.


(Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angkutan Material Proyek Tol Menggangu Ketentraman Masyarakat Simpang Sungai Duren

Trending Now

Iklan