Iklan

Alpian Maskoni-Alfikriansyah (ALAF)02 Tetap Jadi Kebanggan Dan Harapan Masyarakat Kota Pagar Alam.

17 Oktober 2024 | 10:42 PM WIB Last Updated 2024-10-17T15:42:32Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id ~
Sambutan masyarakat kepada Jargon ALAF tetap menggema terhadap Cawako dan Cawawako H.Alpian Maskoni dan Alfikriansyah masih menjadi dambaan masyarakat kota Pagar Alam,untuk memimpin kota Pagar Alam tercinta ini.terlihat antusias masyarakat Sukorejo atas kedatangan Paslon 02 Ini.tetap menjadi dambaan masyarakat dan masih tetap di hati ujar Drs ARahman M.M dalam sambutan singkatnya.

Selanjutnya ketua RW Mirwansyah mengatakan Sukorejo harus ALAF harus 02,kita akan menangkan ALAF ini sampai titik penghabisan Sukorejo harus jadi kandang ALAF.

kita tau sosok Alpian Maskoni yang tau seluk beluk Masyarakat kota Pagar Alam ini.kak Pian sangat faham akan keadaan kota dan masyarakat Pagar Alam ini.karena dia sudah malang melintang di legislatif dan eksekutif."Ucap Mirwan 

Dalam sambutannya .H.Alpain Maskoni Dan Alfikriansyah sangat berterima kasih kepada masyarakat Sukorejo kota Pagar Alam khususnya atas sambutan yang sangat meriah dan ramai ini.

Dalam acara Kampanye Dialogis ini kak pian Sapaan Akrabnya,tetap sampaikan Program-Program Unggulan untuk memimpin kota Pagar Alam lima tahun kedepannya

 (DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alpian Maskoni-Alfikriansyah (ALAF)02 Tetap Jadi Kebanggan Dan Harapan Masyarakat Kota Pagar Alam.

Trending Now

Iklan