Iklan

ALAF(Alpian Fikri )Masih Menjadi Idola Masyarakat kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan Untuk Memimpin Lima Tahun Ke Depan.

26 Oktober 2024 | 10:44 AM WIB Last Updated 2024-10-26T03:44:31Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id
~ Dalam kampanye Dialogis di kelurahan Tumbak Ulas Pagar Alam Selatan Alpian Dan Fikri Masih dan tetap menjadi Idola Masyarakat Seperti di kelurahan -kelurahan lainnya, Sabtu 26/10/2024.

,"Prayitno mengatakan kami siap untuk memenangkan ALAF (Alpian-Fikri)karena nyata programnya dan sudah terbukti,bukan masih berjanji-Janji terus InsyaAllah kami siap mencoblos nomor 2 dan akan memantau setiap TPS di kelurahan kami ini .kami sekalian jadi saksi sekalian memilih.,"Ucapnya Penuh semangat

Dalam sambutannya ketua tim pemenangan Nanto Ciken S.E mengucapkan terima banyak kepada warga kampung Sawah kelurahan Tumbak Ulas,atas kedatangan warga yang dimana sangat Antusias untuk untuk menyaksikan kampanye Dialogis ini.

Kampanye Dialogis ini di hadiri Oleh salah satu kandidat Cawako Ir Gunawan M.T yang dimana sebelum nya Pernah mencalonkan diri di periode 2018-2023 yang telah lalu.di temani juga oleh salah satu ustad TGR Fekri Juliansyah yang Dimana datang jauh-jauh dari Aceh Nangroe Darussalam.

(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ALAF(Alpian Fikri )Masih Menjadi Idola Masyarakat kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan Untuk Memimpin Lima Tahun Ke Depan.

Trending Now

Iklan