Iklan

ALAF (Alpian-Fikri) Gratiskan Jajanan Untuk Warga Pagar Alam Food Hall SM Square Padati warga Pagar Alam.

08 Oktober 2024 | 9:06 PM WIB Last Updated 2024-10-08T14:06:06Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id
~ Alpian dan Fikri makan bersama warga kelurahan Pagar Alam kecamatan Pagar Alam Utara .kedatangan Alpian dan Fikri di sambut meriah oleh warga Ada yang datang lebih dulu Jam sembilan kami sudah menunggu kak Pian ujar seorang pengunjung yang antusias menanti kedatangan Paslon no urut 2 ini .

Bonny manager SM Square mengungkapkan kedatangan kak Pian dan Fikri ini sudah di nanti masyarakat sejak jam 10.wib tadi semoga makan bersama ini kedepannya akan menjadi agenda siapapun yang memimpin kota Pagar Alam ini kedepannya .lanjut," Bonny antusias masyarakat Pagar Alam untuk makan bersama mantan orang nomor satu ini sudah di nanti sejadi tadi.

Salah satu pengunjung Rudi Yatif mengatakan harapan kedepannya semoga SM Square ini menjadi tempat makan favorit warga Pagar Alam Dengan Adanya menu makan yang berbeda-beda karena di kota Pagar Alam ini belum ada tempat makan yang seperti di SM Square ini menjadi tempat jajanan kaum tua dan muda warga kota Pagar Alam khususnya ,,"ujarnya

Di lain kesempatan dalam sambutan singkatnya kak Pian mengatakan tak menyangka akan ramai dan membludak seperti ini,kak Pian mengucapkan  terima kasih yang tak hingga kepada masyarakat Pagar Alam atas sambutan dirinya dan team AlAF. Di mana dirinya dan Fikri sudah di nanti warga sejak jam 10 tadi.di temani sang istri tercinta Hj.Reni Noor Alpian.semoga makan bersama ini menjadi ajang silaturahmi berkelanjutan." Ujarnya.

Dan tak lupa juga datang  team ALAF lainnya salah satunya ketua team Pemenangan pusat Nanto Ciken dan Juliansyah turut menikmati dan menemani makan bersama warga ini.


(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ALAF (Alpian-Fikri) Gratiskan Jajanan Untuk Warga Pagar Alam Food Hall SM Square Padati warga Pagar Alam.

Trending Now

Iklan