Iklan

ALAF (Alpian-Fikri) Akan Lanjutkan Beberapa Program Berkelanjutan Pro Untuk Rakyat.

05 Oktober 2024 | 3:55 PM WIB Last Updated 2024-10-05T08:55:11Z


PAGAR ALAM,wartapembaruan.co.id ~
Pasangan Calon Walikota (cawako) dan Wakil Walikota (Cawawako) Kota Pagar  Alam Alpian Maskoni SH MSi dan Alfikriansyah (ALAF) bila diberi amanah kembali memimpin Kota Pagar Alam akan melanjutkan beberapa program kerja unggulan, bertempat di Rt/Rw/07/03/Talang Jawa,Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam dalam kampanye dialogis malam ini bertempat di halaman rumah Samsi Hartawan. tentunya Pasangan ALAF di dampingi langsung Panglima tim Pemenangan Nanto Ciken, Juli Hanura. Yumisah PDIP dan Fikri Perindo yang merupakan partai politik pengusung pasangan ALAF no urut 2 juga hadir tim relawan pemenangan lainya selain itu turut juga. dalam menyambut kedatangan Pasangan ALAF Jum'at malam /Rt /Rw, toko masyarakat serta warga dan kerabat Kampung setempat/04/10/2024/.

dalam pidato kampanye pasangan Calon Walikota (Cawako) dan Wakil Walikota (Cawawako) Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH MSi dan Alfikriansyah (ALAF) memaparkan program berupa visi dan misi unggulan untuk ke depan.

“Bila diberi amanah memimpin kembali, saya akan melanjutkan program kerja yang sudah dirancang,” Ujarnya.

Dijelaskan dia, program kerja ke depan yakni memberikan bantuan stek kopi/sambung pucuk kopi, subsidi KUR 0%, umroh gratis bagi ustadz/ustadzah, beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi tetapi kurang mampu, dan terakhir Bonus bagi RT/RW se Kota Pagar Alam.

“Kita juga akan melakukan perbaikan dan pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia, hingga sumber daya alam yang sudah terlaksana meskipun itu belum sepenuhnya maksimal,” pungkasnya.

Bahkan, ada penambahan beberapa program lain. Diantaranya seperti, revitalisasi drainase Kota Pagar Alam, revitalisasi pasar dan revitalisasi air bersih untuk masyarakat Kota Pagar Alam.

“Untuk itu mohon dukungan dan pilihannya ke pasangan nomor 2. Insya Allah amanah akan saya jalankan,” tegasnya. 

Sementara itu salah satu Masyarakat Talang Jawa , Samsi , kami tentunya akan selalu mendoakan semoga Pasangan Calon ALAF nantinya dapat memenangkan Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang.

"Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada pasangan ALAF yang telah bersilaturahmi bersama masyarakat Talang Jawa, Kelurahan Sidoarjo dan mendengarkan langsung aspirasi kami, semoga pada pilkada nanti pasangan ALAF menang dan kami siap mendukung" Ungkapnya 


(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ALAF (Alpian-Fikri) Akan Lanjutkan Beberapa Program Berkelanjutan Pro Untuk Rakyat.

Trending Now

Iklan