Iklan

1500 Perusahaan Terlibat Dalam Pameran ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024

warta pembaruan
09 Oktober 2024 | 7:58 PM WIB Last Updated 2024-10-09T12:58:00Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Ir. Putu Juli Ardika. MA resmi buka pameran internasional ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Rabu (9/10/24).

ALLPack Indonesia 2024 diselenggarakan bersamaan dengan pameran ALLPlas Indonesia Expo, ALL Food Technology Indonesia Expo, ALLProcess Indonesia Expo, ALL Industrial Expo, IPEX - Indonesia Pharmaceutical Expo, ALL Beverage Technology Indonesia Expo digelar hingga 12 Oktober 2024.

Sebagai informasi, pameran tersebut diselenggarakan bersamaan dengan pameran World of Paper Tissue, Textile Printing, Print For Pack, Indo Sign & AD, Inter Corrugated, Pro Label Asia, yang diikuti lebih dari 1.500 perusahaan yang berasal dari 30 negara.

Dalam sambutannya, Chief Executive Officer Krista Exhibitions, Daud D Salim turut menyebut bahwa Pameran ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 diselenggarakan sebagai bagian dari upaya strategis untuk mendukung dan memajukan industri pengemasan sertapercetakan di Indonesia.


"Pada tahun ini, pameran mencatatkan peningkatan signifikan dalam jumlah peserta dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kenaikan ini ditandai dengan penambahan Hall F, yang bertujuan memberikan ruang lebih luas untuk menampung berbagai inovasi serta menciptakan lebih banyak peluang bisnis di ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia," paparnya.

Ia juga menyebutkan bahwa pameran ini tidak hanya berfungsi sebagai ajang untuk menampilkan beragam inovasi produk, tetapi juga sebagai platform kolaborasi yang mendorong pertukaran ide serta business matching yang efektif sepanjang empat hari penyelenggaraan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 1500 Perusahaan Terlibat Dalam Pameran ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024

Trending Now

Iklan