Iklan

Warga Simpang Sungai Duren Dibacok Orang Tak Dikenali Saat Milintas Didepan UIN

29 September 2024 | 9:30 PM WIB Last Updated 2024-09-29T14:30:03Z


Wartapembaruan.co.id - Muaro Jambi,
Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Muaro Jambi sangat menyayangkan, atas kejadian yang menimpa Adam (20th), warga Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota. 

Adam warga Desa Simpang Sungai Duren, diketahui dibacok dibagian Kepala, Bahu dan pinggang, oleh orang yang tidak dikenal, saat dirinya melintas didepan UIN Mendalo/Simpang Sungai Duren bersama rekannya, Minggu dini hari tanggal 29 September 2024 sekira pukul 04 :00 wib.

Adam mengalami luka yang cukup serius. Dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Raden Mattaher Jambi. Orang tua Adam ( Wati) sangat terpukul atas kejadian yang menimpa anaknya. 

Dirinya berharap, pihak yang berwajib segera menangkap pelaku keji yang sudah melukai anaknya. Dirinya tidak terima atas kejadian yang menimpa anaknya, berharap pihak hukum segera menemukan para pelaku yang tega melakukan pembacokan tersebut.

Atas kejadian itu, Edison Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Muaro Jambi juga mendesak pihak kepolisian resort Jambi Luar Kota, agar segera menangkap para pelaku yang telah membacok Adam.

" Ini tidak bisa dibiarkan, kasus kriminal diwilayah hukum Polsek Jaluko dinilai sudah merajalela. Sebelumnya kasus Geng Motor juga pernah terjadi tapi tidak ada titik terangnya hingga saat ini " papar Edison.

Dirinya berharap pihak Polsek Jaluko dapat segera mengungkap pelaku dalam kasus pembacokan terhadap Adam warga Simpang Sungai Duren. 

" Dengan sistem dan keahlian pihak kepolisian, saya berharap pelaku yang melakukan pembacokan terhadap Adam, segera ditemukan. Agar hal serupa tidak terjadi lagi di wilayah hukum kecamatan Jaluko " pinta Edison.

Dengan adanya kejadian tersebut, Edison juga mengingatkan bagi masyarakat semua agar berhati-hati saat melintas di daerah Kecamatan Jambi Luar Kota, terutama dari simpang empat lampu merah Mendalo hingga Simpang Sungai Duren.


(Nurdin)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Simpang Sungai Duren Dibacok Orang Tak Dikenali Saat Milintas Didepan UIN

Trending Now

Iklan