Iklan

Warga Penyengat Terima Kasih ke Ansar, Sudah Sulap Penyengat Jadi Indah

warta pembaruan
28 September 2024 | 2:33 PM WIB Last Updated 2024-09-28T07:33:47Z


TANJUNGPINANG, Wartapembaruan.co.id
- Tokoh Masyarakat Penyengat, H. Raja Alhafiz, dengan nada berkobar-kobar, mereka siap memenangkan pasangan AnsarAhmad-Nyanyang Haris Pratamura, pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Raja Alhafiz saat menyampaikan pidato saat kampanye perdana Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura di Pulau Penyengat, Jumat (27/9/2024) malam.

H. Raja Alhafiz menilai kinerja Ansar Ahmad di Pulau Penyengat sudah terbukti. Karena itu, ia akan memberikan dukungan penuh kepada paslon Ansar-Nyanyang untuk memenangkan pilakda 27 November mendatang. Atau, melanjutkan pembangunan di Pulau Penyengat.

''Pak Ansar sudah terbukti dan kerja nyata, lainnya belum tentu bisa. Meskipun ABPD Pemprov Kepri terbatas, tapi sosok Ansar terus berusaha untuk mendapatkan anggaran pusat, melobi pemerintah pusat untuk turun anggaran pembangunan di Penyengat,'' ujarnya.

Lalu, ditangan dingin Ansar saat malam hari Pulau Penyengat cukup cantik. Lampu di pelabuhan Penyengat kalau malam hari sangat indah. Belum lagi jalan di Penyengat sudah cantik, meskipun belum rampung semuanya.

Bahkan Ansar terus berusaha untuk mewujudkan pembangunan Monumen Bahasa Nasional d Penyengat. Begitu juga rumah adat di Penyengat juga akan direvitalisasi, selain pembangunan jalan lingkar Penyengat. 

''Jalan lingkar juga cukup baik dibangun. Lalu, monumen Bahasa Nasional akan dibangun. Kita akan solid memberikan dukungan penuh kepada Ansar Ahmad,'' ujarnya.

''Semalam itu, saya benar-benar menyampaikan dan kerja nyata, seluruh masyarakat sangat mendukung dan mempertahankan agar bisa dua periode,'' ujarnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Penyengat Terima Kasih ke Ansar, Sudah Sulap Penyengat Jadi Indah

Trending Now

Iklan