Iklan

Tim Koalisi Rapatkan Barisan, Perkokoh Anton-Poti Raih Kemenangan

warta pembaruan
19 September 2024 | 3:04 PM WIB Last Updated 2024-09-19T08:04:40Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id
-- Tim Pemenangan Anton-Poti dalam Pilkada nanti semakin kokoh merapatkan barisan. Sehingga cita-cita “Bersama Membangun Negeri” yang diusung Partai Gerindra, PDIP, Hanura, PBB, dan Partai Umat, unggul jauh meninggalkan lawan. 

Gelagat kemenangan tampak menyala saat Koalisi tersebut menggelar rapat di Posko Pemenangan di Jalan Lingkar Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (17/09/2024).

Makanya suasana rapat yang dipimpin oleh Ketua Tim Koalisi, Novliwanda Ade Putra, dan dihadiri ketua partai pendukung dan sejumlah tokoh penting seperti Khalifah Umar, tokoh ulama, pengurus partai, simpatisan, dan relawan semakin bersemangat memberikan beragam masukan agar kemenangan bisa unggul lebih meyakinkan.

Calon Bupati Rohul Anton yang turut hadir menyatakan semakin percaya diri untuk meninggalkan lawannya. Namun demikian Anton tak mau terlena dengan peluang yang sudah dicapai. 

Ia mendorong agar Tim Koalisi dan semua relawan dalam tim pemenangan semakin mempercepat langkah beragam strategis untuk disosialisasikan hingga desa-desa di 16 Kecamatan di Rohul. 

“Kami meyakini bahwa tim ini akan membantu mensosialisasikan visi dan misi kami kepada masyarakat, serta menarik simpati untuk memilih kami,” ungkap Anton penuh optimisme.

Ketua Tim Pemenangan ASA, Novli Wanda Ade Putra menjelaskan bahwa rapat ini merupakan ajang silaturrahmi serta untuk menyamakan pandangan dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam rangka pemenangan Anton-Poti di Pilkada nanti. 

Untuk tujuan itu, tambah Novliwanda, tim akan membentuk posko di setiap kecamatan dan desa untuk memastikan koordinasi berjalan efektif mengajak masyarakat Rokan Hulu untuk mendukung pasangan Anton-Poti dalam Pilkada nanti. 

Tim ini selanjutnya akan menjalankan berbagai program kampanye ke berbagai kalangan seperti pemilih pemula, kaum hawa, tokoh adat, ulama, pekerja, dan lapisan masyarakat lainnya.  

Menurutnya, Anton, adalah birokrat yang andal dan pekerja keras. Sedangkan Syafaruddin Poti merupakan politisi yang berpengalaman. Kombinasi keduanya akan mampu memimpin Rokan Hulu menuju masa depan yang lebih baik.

“Karena itu pasangan Anton-Poti adalah pilihan yang paling tepat, bukan yang lain,” ucapnya tegas yang disahuti sejumlah peserta rapat, “Anton menang, Anton menanggg……(affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Koalisi Rapatkan Barisan, Perkokoh Anton-Poti Raih Kemenangan

Trending Now

Iklan