Iklan

Siap Bangun Infratruktur, Warga Gang Horas Ujung Batu, “Kami Hanya Dukung Anton-Poti”

warta pembaruan
27 September 2024 | 6:32 PM WIB Last Updated 2024-09-27T11:32:14Z


Ujung Batu, Wartapembaruan.co.id
- Warga Gang Horas Ujung Batu akan habis-habisan berjuang untuk memenagkan pasangan Nomor Urut 3 Anton Poti pada Pilkada Rokan HHulu November nanti. 

“Apapun ceritanya tak akan kami pilih calon yang lain. Sudah lama pemukiman warga di tiga RT yakni RT 03, 04, dan 05 Lingkungan Harapan dilanda banjir jika hujan turun disebabkan minimnya parit. Entah mengapa tak ada sosok pemimpin yang peduli,” ucap R Gultom selaku Ketua RT 03. 

Makanya R Gultom dan masyarakat  di sana sangat terkesan dengan kehadiran pasangann Nomor Urut 3 Anton-Poti yang telah memilih Gang Horas sebagai tempat untuk kegiatan kampanye dialogis di hari ke dua, Kamis (26/09).  Sehingga mereka bisa menyampaikan apa yang menjadi masalah itama untuk diselesaikan. 

Kesempatan ini pun dimanfatkan oleh Tokoh masyarakat di sana M Sitorus. Ia mengawali sambutanya dengan ucapan terima kasih atas kerelaan hati Anton-Poti dengan ucapan terimakasih seraya akan mendukung mereka untuk menang dalam Pilkada November ini. 

“Begini pak, pemukiman kami ini asal hujan selalu banjir hingga menggenangi rumah warga karena buruk dan kurangnya drainase,” ucap M Sitorus.

Kami akan mendukung bapak, tambah M Sitorus, agar jika terpilih nanti,  bisa mewujudkan cita-cita selama ini untuk membenahi masalah drainase tersebut agar kelak tak lagi menimbulkan banjir di pemukiman kami. 

Warga yang hadir seketika memberikan tepuk tangan  dan teriakan yel-yel kemenangan bagi pasangan Nomor Urut 3 Anton-Poti usai M Sitorus menyampaikan harapan mereka bersama. 

Anton menyahuti harapan warga tersebut dengan kabar baik. Bahwa harapan mereka untuk mewujufkan pembangunan infrastruktur Drainase itu bisa dilakukan dalam waktu dekat. 

Sebab ia baru saja berkordinasi dengan PLT Kadis PUPR Rohul untuk mengatasi masalan banjir karena kurangnya drainase di Gang Horas tersebut. 

Anton dan Syafaruddin Poti juga menyampaikan harapan agar dalam Pilkada November nanti masyarakat Gang Horas untuk mendukungnya. 

Masyarakat yang hadir lantas bereriak nyaring, ‘menang, menang, menang:. Nomor Urut 3 menang, menang, menang. (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siap Bangun Infratruktur, Warga Gang Horas Ujung Batu, “Kami Hanya Dukung Anton-Poti”

Trending Now

Iklan