Iklan

Ribuan Masyarakat Kepenuhan Seakan Tak Sabar Menunggu Kemenangan Anton-Poti

warta pembaruan
23 September 2024 | 2:35 PM WIB Last Updated 2024-09-23T07:35:04Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id
- Mayoritas masyarakat Kecamatan Kepenehuhan siap mendukung pasangan Anton-Poti untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam Pilkada November ini. 

Kabar baik ini terungkap saat Anton - Poti melakukan kunjungan  silatuhrahmi dengan masyarakat Kecamatan Kepenuhan. Silatuhrahmi di cafe noesantara jalan lintas Kepenuhan - Sontang Bonai Darussalam, Sabtu malaok m (21/09)

Ribuan masyarakat dari beragam kalangan tampak bersemangat seakan tak sabar lagi untuk menunggu kemenangan pasangan yang diusung oleh PDI, Hanura, Gerindra, PBB, dan Partai Umat ini. 

Itulah sebabnya masyarakat yang hadir di acara tersebut jumlahnya membludak. Dan ini sungguh diluar perkiraan Ketua tim sukses pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Anton - Syafruddin Poti , Umar Usman SH. 

“Mayoritas masyarakat Kepenuhan memang pendukung setia pasangan Anton-Poti. Makanya yang hadir bisa diluar perkiraan. Ini kabar gembira yang menggambarkan kecintaan mereka terhadap pasangan yang dinilai punya kelebihan dibanding pasangan yang lain,” ujar Umar. 

Alhamdulillah , tambah Umar,  respon masyarakat mulai dari desa hingga tingkat Kecamatan dan kabupaten semakin bagus.  Terlebih lagi pasangan ini diperkuat dengan wakilnya Syafaruddin poti yang merupakan anak kemanakan Luhak Kepenuhan, adalah politis yang sangat berpengalaman di Rohul bahkan sekelas Riau.

“Menurut perkiraan untuk Kecamatan Kepenuhan kita  targetkan perolehan suara pada pilkada 2024 pasangan ini bisa mencapai diangka 70 sampai 80 parsen " ucapnya lagi.

Anton menyahuti kerja keras tim pemenangan tersebut dengan bahagia. Ia mengucapkan terima kasih seraya  tetap berharap agar target tersebut dikawal dengan  baikdan dan disisa waktu yang masih ada ini terus dimanfaatkan untuk menambah target kemenangan tersebut.(affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Masyarakat Kepenuhan Seakan Tak Sabar Menunggu Kemenangan Anton-Poti

Trending Now

Iklan