Iklan

Ratusan Emak-emak di Taman Seraya Tanjungpinang, Kompak Inginkan Kepri Berkelanjutan

warta pembaruan
29 September 2024 | 4:00 PM WIB Last Updated 2024-09-29T09:00:41Z


Kepri, Wartapembaruan.co.id
-- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, nomor urut 01, Ansar Ahmad menggelar acara kampanye di Kelurahan Air Raja, Perumahan Taman Seraya, Kecamatan Tanjungpinang Timur. 

Ansar dalam pemaparannya menyampaikan sejumlah prestasi yang telah dicapai, diantaranya sektor kesehatan, pendidikan sosial hingga infrastruktur. 

Selama 3,8 tahun memimpin sejumlah program telah dikerjakan Ansar, diantaranya melalui program Kepri terang, bantuan UMKM tanpa bunga, 

BPJS ketenagakerjaan untuk nelayan se Kepri dan bantuan beasiswa kuliah.

Sementara disektor pendidikan, Ansar telah menggugat pendidik untuk SPP bagi SMA, SMK dan SLB, disamping pemberian bantuan beasiswa bagi masyarakat Kepri. 

Demi mewujudkan pembangunan berkeadilan, disektor telekomunikasi, Ansar Ahmad juga telah merealisasikan program percepatan peningkatan pelayanan telekomunikasi. Bantuan 151 titik Very Small Aperture Terminal (VSAT).

Pelayanan kesehatan operasi  bedah pintas arteri koroner (by pass) dan neurointervensi kini dapat dilaksanakan di RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara disektor transportasi, Ansar telah berhasil melobi Kementrian perhubungan RI, sehingga alhasil Kepri mendapat bantuan dua unit moda Transportasi, Kapal RoRo. Diantaranya KM Bahtera Nusantara 03 dan KM Bahtera Nusantara 01 sebagai moda transportasi masyarakat di Kepulauan Riau.

Ansar mengajak masyarakat Tanjungpinang maupun Kepri untuk mendukung dirinya bersama Nyanyang Haris Pratamura, agar program-program yang telah dicapai dapat terus dilanjutkan.

Dipilihnya Nyanyang Haris Pratamura diyakini Ansar akan menguntungkan Kepri, sebab Wakilnya tersebut merupakan kader Gerindra yang merupakan Presiden RI terpilih.

"Kedekatan kita dengan presiden terpilih, justru akan menguntungkan masyarakat Kepri, dimana program-program Kementrian untuk kesejahteraan masyarakat dipastikan akan mudah dikucurkan di Kepri, sebab kita merupakan partai pemerintah,"ujar Ansar.

Sementara beberapa masyarakat yang hadir dilokasi acara mengamini apa yang disampaikan Ansar, dirinya mendoakan Ansar untuk kembali memimpin Kepri.

"Pak Ansar udah banyak berbuat, bukan Katanya. Insyaallah kami akan berjuang memenangkan pak Ansar,"ujar emak-emak dilokasi tersebut.

Selain itu, Ansar menurutnya merupakan sosok yang lemah lembut dan memiliki pemahaman agama yang sangat kuat. 

Usai menggelar acara kampanye, Ansar mengajak masyarakat untuk bersholawat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Emak-emak di Taman Seraya Tanjungpinang, Kompak Inginkan Kepri Berkelanjutan

Trending Now

Iklan