Iklan

Rapat Paripurna DPRK Simeulue Penetapan APBK Tahun Anggaran 2025 Simeulue Bangkit Bersama

warta pembaruan
03 September 2024 | 12:35 PM WIB Last Updated 2024-09-03T05:35:53Z



Simeulue. Wartapembaruan.co.id
- Teuku Reza Fahlevi Sebagai PJ Bupati Kabupaten Simeulue Menerangkan bahwa Kita 

Butuh Kerja Ekstra Bukan Kerja Biasa

Simeulue – Dalam Rangka Persetujuan Rancangan Qanun Kabupaten Simeulue Tentang penetapan APBK Tahun Anggaran 2025, Eksekutif maupun Legislatif untuk Simeulue yang lebih baik butuh kerja Ekstra bukan kerja Biasa.

Hal itu, diungkapkan Pj. Bupati Simeulue T. Reza Fahlevi, dalam sambutannya, pada Rapat Paripurna penetapan APBK Tahun Anggaran 2025 di gedung DPRK setempat, Senin, (02/09/2024).

Masih Pj. Bupati Kabupaten Simeulue selaku kepala daerah dan pribadi mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya  kepada Pimpinan dan anggota DPRK Simeulue yang telah bersedia melaksanakan rapat paripurna di hari kerja terakhir masa jabatan DPRK periode 2019-2024,” ungkapnya.


Ia menekankan, pentingnya kerja sama yang baik dalam Pemerintahan, Eksekutif maupun Legislatif harus bekerja Ekstra bukan kerja biasa agar kedepannya roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

“Hari ini kita melaksanakan tugas yang sangat mulia penandatanganan rancangan Anggaran tahun 2025. Semoga apa yang sudah diprogram kan dapat berjalan baik hingga dapat dilanjutkan dengan tuntas,” harapnya.

Penyusunan RKPD ini lanjutnya, dalam upaya menjaga kesinambungan pembangunan yang terencana dan sistematis untuk dilaksanakan oleh pemerintah daerah dengan memanfaatkan berbagai sumber daya yang tersedia secara optimal, Efektif, Efisien dan Akuntabel.


Berbeda pandangan, kata Pj. Bupati T. Reza Fahlevi, kita anggap sebagai pembelajaran. Namun pembangunan harus tetap kita prioritas kan supaya Kabupaten Simeulue tidak lagi dianggap sebagai Kabupaten kota yang terisolir di Provinsi Aceh.

Pj Bupati Simeulue Dangan adanya Anggaran Silva Kurang lebih 50 Miliar tahun 2024 ini saya berusaha untuk mengurangi anggaran Silva tersebut ungkapnya dan Pemerintah tetap fokus kerja ekstra dalam bidang Pendidikan, pelayanan Kesehatan,  Infrastruktur dan Penurunan angka kemiskinan.

Seperti Pendidikan Anak Sekolah kita berusaha seperti pendidikan tingkat internasional anak-anak sekolah merasakan AC dan Belajar Dengan Lepto tidak menggunakan lagi papa tulis demi bangkit nya Simeulue Pungkasnya 

( Rivi )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Paripurna DPRK Simeulue Penetapan APBK Tahun Anggaran 2025 Simeulue Bangkit Bersama

Trending Now

Iklan