Iklan

Pimpinan Kontingen Jambi Sampaikan Apresiasi Atas Kerja Keras Atlet Senam Jambi

03 September 2024 | 11:21 AM WIB Last Updated 2024-09-03T04:21:54Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Pimpinan kontingen Jambi untuk PON XXI Sumut-Aceh 2024 hadir beserta rombongan menyambut kepulangan atlet senam artistik yang tiba di Jambi pada Senin (2/9/2024) petang.

Sambutan bagi patriot olahraga Jambi ini merupakan suatu bentuk penghargaan atas prestasi yang telah ditorehkan oleh salah satu pesenam artistik putra, Christian Michael Sianturi yang berhasil menyumbangkan medali perak di ajang PON XXI Sumut-Aceh 2024.

"Selamat kepada atlet senam yang telah tiba di Jambi. Kami turut berbahagia atas prestasi atlet yang berhasil memperoleh medali perak senam artistik putra," ungkap Wakil Ketua Kontingen Jambi, Ahmad Syukri Baraqbah.

Pria yang akrab disapa Habib Eki itupun turut menyampaikan rasa bahagianya, karena perjuangan yang telah dilakukan oleh para atlet berbuah manis dengan membawa nama harum Jambi di ajang PON XXI Sumut-Aceh 2024.

"Insyaallah senam dan Cabor lain akan mempersembahkan medali lainnya di PON XXI Aceh-Sumut 2024," tandasnya.

Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Jambi tersebut juga memberikan motivasi, kepada para atlet lainnya yang tengah berjuang keras untuk memperoleh medali bagi Provinsi Jambi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpinan Kontingen Jambi Sampaikan Apresiasi Atas Kerja Keras Atlet Senam Jambi

Trending Now

Iklan