Iklan

Peringati Harpelnas Tahun 2024, BPJS Ketenagakerjaan Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Peserta

warta pembaruan
04 September 2024 | 7:05 PM WIB Last Updated 2024-09-04T12:05:39Z

Ket Foto: BPJS Ketenagakerjaan peringati Harpelnas 2024. Terlihat foto bersama dari kiri ke kanan Andry Rubiantara Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Grha BPJamsostek, Elly Ginandjar Wakil Kepala Wilayah Pelayanan, dan Deny Yusyulian Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta. (Istimewa)

Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Pelayanan merupakan hal penting bagi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) yang tertuang dalam salah satu misinya untuk Melindungi, Melayani & Menyejahterakan Pekerja dan Keluarga.

Dalam rangka perayaan hari pelanggan nasional (HARPELNAS) tahun 2024 BPJS Ketenagakerjaan mengadakan serangkaian kegiatan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh peserta.

Hari Pelanggan Nasional yang dilakukan BPJamsostek diperingati setiap tanggal 4 September sebagai tanda terima kasih kepada seluruh peserta, serta meningkatkan engagement antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat.

Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta, Deny Yusyulian menyampaikan selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan apresiasi dan tanda terima kasih kami kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan yang selalu memberikan masukan sehingga kami secara terus menerus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta,”  ucap Deny di Jakarta, Rabu (4/9/2024).

Deny mengungkapkan, sejak perubahan dari perseroan menjadi Badan Hukum Publik, pihaknya terus meningkatkan pelayanan melalui inovasi dan masukan yang disampaikan seluruh peserta.

“Dan upaya inovasi dari sisi teknologi, sektor pelayanan serta kemudahan akses informasi BPJS Ketenagakerjaan terus menerus dikembangkan dengan tujuan memberikan kemudahan serta edukasi untuk masyarakat luas mengenai program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,” ungkap Deny.

Dalam kegiatan ini Deny juga memberikan pelayanan kepada peserta yang melakukan klaim serta memberikan souvenir bagi peserta yang berhasil menjawab quiz yang diberikannya.

Ia menambahkan, dalam memberikan pelayanan kepada peserta tentu dilakukan dari hati sehingga peserta merasakan kenyamanan dan senang atas pelayanan yang diberikan.

“Ini senada dengan tema Harpelnas Tahun 2024 yaitu “Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi” harapannya dengan ketulusan dalam melayani BPJS Ketenagakerjaan dapat menyebarkan inspirasi positif kepada seluruh pekerja di Indonesia,” pungkas Deny. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Harpelnas Tahun 2024, BPJS Ketenagakerjaan Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Peserta

Trending Now

Iklan