Iklan

Penutupan Perpanjangan Pendaftaran,Bawaslu Pakpak Bharat Ajak Semua Berpartisipasi Lakukan Pengawasan

warta pembaruan
09 September 2024 | 5:58 PM WIB Last Updated 2024-09-09T10:58:54Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredy Berutu mengajak semua pihak agar ikut berpartisipasi dalam setiap tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pakpak Bharat Tahun 2024.

Demikian disampaikan oleh Ketua Bawaslu Pakpak Bharat saat mengikuti konferensi pers terkait penutupan pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, di Halaman Kantor KPU Pakpak Bharat, Kamis (5/9/2024).

Bahwa kedepan masih ada tahapan, seperti tahapan penetapan calon, dan tahapan kampanye, untuk itu, Feisal juga mengajak sama-sama mengkawal proses ini.

"Kami juga mengajak kita semua berpartisipasi dengan posisi kita masing-masing, baik dari rekan media, baik masyarakat," harap Ketua Bawaslu Pakpak Bharat.

Sebelunya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat telah menutup perpanjangan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024, Rabu (4/9) sekitar pukul 23.59 WIB.

Hingga penutupan pendaftaran itu, tidak ada penambahan Bapaslon yang mendaftar, tetap hanya 1 (Satu) Bapaslon yang mendaftar yaitu, Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin yang sebelumnya diusung 11 partai politik.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan Perpanjangan Pendaftaran,Bawaslu Pakpak Bharat Ajak Semua Berpartisipasi Lakukan Pengawasan

Trending Now

Iklan