Iklan

Pengusaha Galian C Ilegal Inisial IP Tantang APH dan Wartawan" Gas Aja

18 September 2024 | 9:27 AM WIB Last Updated 2024-09-18T02:27:14Z


SIAK HULU, Wartapembaruan.co.id
~ Terkait galian C ilegal yang sudah di beritakan oleh media baru-baru ini sedikitpun tak ada rasa takut mereka malah tantang APH dan Wartawan" Katakan kepada media" Gas Aja" Senin 16/09/2024/ Setelah berita terbit .Pantauan Wartawan setelah diberitakan "

Walaupun sudah di Terbit berita namun hingga hari ini aktivitas Galian C Ilegal tetap berjalan mulus tanpa ada hambatan, sehingga hal ini menunjukkan bahwa pengusaha galian C Ilegal dengan pengawasan Inisial IP benar-  benar orang yang tak tersentuh hukum. Selasa/17/09/2024.

Galian C ilegal ini sudah sudah lama beroperasi dijalan sari madu, Desa' baru, Kec Siak hulu.

Hasil investasi wartawan di lapangan serta mengambil video terlihat disana para pengusaha galian C ilegal ini sedang asyik tertawa terbahak-bahak sambil menghitung hasil dari penjual tanah tersebut. Sabtu 14/09/2024.

Terdengar dari para pengusaha Galian C itu yang menceritakan penjualan tiga juta delapan Ratus Ribu rupiah tapi sebelum itu penjualan enam juta.

Sungguh pemilik Galian C ilegal ini benar-benar kebal hukum, buktinya walaupun sudah di beritakan bukannya mereka berhenti untuk merusak lingkungan ini malah tetap beraktivitas,  

Mirisnya lagi dikatakan IP kepada Sumber yang tidak disebutkan identitasnya "Saya Tidak takut siapa pun, apa lagi wartawan terserah mereka, Sikit pun Saya tidak takut.. Tegas Sumber.

Hironisnya Pengawas galian C ilegal Inisial IP, tantang APH dan wartawan dengan mengatakan" Gas aja Lae ku" Gas Aja" 

Setelah itu esok hari mengirim Cat lagi yang berbunyi" Kenapa tidak dipakai media sendiri boss ada apa" Apa boss di suruh orng utk menjatuhkan ak ya" lewat Cat WhatsApp.

Freddy Simanjutak SH.MH, menanggapi Ucapan IP yang di sampaikan lewat Cat WhatsApp kepada media, Tindak orang seperti ini dan tutup Galian C ilegal, orang Sombong seperti dia itu tidak ada yang kebal hukum, APH terdekat di harapkan agar bisa bertindak, 

Lanjut Freddy Simanjutak, apakah ada oknum yang melindungi IP ini dalam dalam melancarkan Usaha ilegalnya, hingga beraninya tantang APH  dan wartawan dengan mengatakan Gas Aja,, ucapan itu sebagai kiasan yang berarti mereka ini tak ada Rasa Takut hukum.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengusaha Galian C Ilegal Inisial IP Tantang APH dan Wartawan" Gas Aja

Trending Now

Iklan