Iklan

Pemprov Kepri Minta Maaf, Peserta Jalan Santai Membludak Pembagian Doorprize Terpaksa Ditunda

warta pembaruan
22 September 2024 | 12:29 PM WIB Last Updated 2024-09-22T05:29:19Z


Tanjungpinang, Wartapembaruan.co.id
- Sekretaris Daerah Provinsi  Kepulauan Riau Adi Prihantara melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepri Hasan S.Sos atas nama  panitia rangkaian Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke-22 meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi di lapangan saat pembagian doorprize gerak jalan santai di pelataran Tugu Sirih, Kota Tanjungpinang, Minggu (22/9) pagi.

Begitu besarnya antusias masyarakat Tanjungpinang yang hadir dalam kegiatan tersebut sehingga proses pembagian kupon doorprize tidak bisa berjalan sesuai yang sudah direncanakan panitia. Alhasil banyak masyarakat yang hadir dan tidak mendapatkan kupon, dan disisi lain ada sejumlah masyarakat yang mendapatkan lebih dari satu kupon.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepri kami meminta maaf atas kejadian pagi ini. Namun kita tetap berterimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir. Kita tidak menyangka ternyata antusias masyarakat yang hadir begitu banyak, bahkan membludak, sehingga panitia kewalahan mengatur saat proses pembagian kupon,” kata Hasan.

Meskipun pembagian doorprize tidak jadi dilaksanakan dalam kesempatan ini, namun kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara ini tetap berjalan sampai selesai. 

Dijelaskan Hasan lagi bahwa pemberian hadiah doorprize tidak dibatalkan namun hanya ditunda saja.


“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kepri ke-22, sehingga wajar jika antusias masyarakat begitu besar karena semua merasa memiliki dan punya tanggungjawab terhadap Kepri.Oleh sebab itu pembagian doorprize ini terpaksa kita tunda. Ini demi keamanan dan ketertiban kita bersama. Sekali lagi kami minta maaf dan sekaligus berterimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang dan Kepri secara umum,” kata Hasan.

Dalam rangka memperingati HUT Kepri ke 22 kali ini, berbagai kegiatan lain juga digelar. Diantaranya seperti gelar Pasar Murah, Pelayanan Kesehatan gratis dan Donor Darah, bazar dan gerak jalan santai.

“Alhamdulilah seluruh kegiatan lainnya berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Hasan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemprov Kepri Minta Maaf, Peserta Jalan Santai Membludak Pembagian Doorprize Terpaksa Ditunda

Trending Now

Iklan