Iklan

Pemakaman Jenazah Anggota Polri Alm BRIPDA Ahmad Bustami Ramadhan (Ba Sihumas Polresta Jambi).

07 September 2024 | 9:22 AM WIB Last Updated 2024-09-07T02:22:47Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Untuk memberikan penghormatan terakhir, Kepala Kepolisian Resor Kota Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi diwakili Kabag SDM Kompol Sopirin pimpin langsung pemakaman Jenazah Alm BRIPDA Ahmad Bustami Ramadhan di TPU Perum Ratu Dhaha Kel. Talang Bakung Kec. Paalmerah Kota Jambi, Jum'at 6 September 2024.

Upacara pemakaman diawali dengan penyerahan jenazah dari Pihak keluarga kepada Institusi Kepolisian dan dan pemberangkatan jenazah dari rumah duka ke Masjid Babussalam untuk di sholatkan dan dilanjutkan ke TPU Perum Ratu Dhaha Kel. Talang Bakung Kec. Paalmerah Kota Jambi.

Dalam sambutan Kapolresta Jambi yang dibacakan oleh Kabag SDM Kompol Sopirin; Upacara pemakaman secara kedinasan bagi personil kepolisian, merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada Alm BRIPDA Ahmad Bustami Ramadhan sebagai insan Bhayangkara yang telah mengabdi dan berdedikasi tinggi kepada Negara, dapat diketahui bahwa Alm BRIPDA Ahmad Bustami Ramadhan sebelumnya berdinas sebagai Bintara Sihumas Polresta Jambi sejak tahun 2022 sampai saat sekarang ini, semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT dan semoga pihak keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan.

Dapat diketahui riwayat Hidup singkat Almarhum; Dilahirkan di Kota Jambi 25 Desember 2002 dari Ibu Chomsatum dan Bapak Babak. Pendidikan Umum; SD, MTS dan SMK. Pendidikan Polri; Bintara Polri Tahun 2022 di SPN Polda Jambi, Almarhum meninggal dunia di rumah sakit Kramat Jati tanggal 5 September 2024 pukul 16.00 wib karena sakit.

Upacara pemakaman tampak dihadiri oleh; Kabag SDM Kompol Sopirin, Kasi Propam Akp Budi Suwarto, Kasi TIK Iptu Rudi Priyatna, Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, dan Ps. Kanit Binpolmas Ipda Hartono, serta perwakilan personel Bag, Sat dan Si Polresta Jambi serta pihak keluarga dan warga setempat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemakaman Jenazah Anggota Polri Alm BRIPDA Ahmad Bustami Ramadhan (Ba Sihumas Polresta Jambi).

Trending Now

Iklan