Iklan

Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Ikuti Pemeriksaan Kesehatan,Bawaslu Pakpak Bharat Lakukan Pengawasan Melekat

warta pembaruan
03 September 2024 | 12:16 PM WIB Last Updated 2024-09-03T05:16:36Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor dan Mutsyuhito Solin, mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan Kesehatan ini merupakan salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi oleh setiap bakal calon sebelum melangkah ke tahap selanjutnya dalam proses pencalonan. 

Dalam pemeriksaan kesehatan paslon bupati dan wakil bupati yang berlangsung di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan, Senin 2/9/2024), Bawaslu Pakpak Bharat melakukan pengawasan melekat.

Tampak dalam pengawasan itu, turut dihadiri Ketua Bawaslu Pakpak Bharat, Feisal Alfredy Berutu bersama anggota Weirana Capah dan Nipah Rolina Boangmanalu.

Anggota Bawaslu Pakpak Bharat, Nipah Rolina Boangmanalu, selaku PIC tahapan pencalonan mengatakan, Bawaslu Pakpak Bharat selalu melakukan tugas dan tanggung jawab dalam mengawal serta mengawasi setiap tahapan yang sedang berlangsung untuk Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Menurut Nipah, pengawasan terhadap pemeriksaan kesehatan ini sangat penting untuk menjaga integritas dan kredibilitas Pilkada Pakpak Bharat dengan memastikan bakal calon memenuhi syarat kesehatan.

Dengan pengawasan melekat dari Bawaslu Pakpak Bharat, diharapkan proses pemeriksaan kesehatan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat ini berjalan lancar dan telah mengikuti prosedur yang berlaku.(Sibanu)


 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Ikuti Pemeriksaan Kesehatan,Bawaslu Pakpak Bharat Lakukan Pengawasan Melekat

Trending Now

Iklan