Iklan

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Deklarasi Dukungan Terhadap MBZ Dan Haris- Sani

22 September 2024 | 4:04 PM WIB Last Updated 2024-09-22T09:04:27Z


Wartapembaruan.co.id - Muaro Jambi,
Dalam kegiatan pelaksanaan pelantikan Kepala Komando Inti Nahatidana Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi, yang dilaksanakan di Taman Wisata Paradise Kecamatan Sungai Gelam, masa Bhakti 2023-2027, Minggu (22/9/2024). 

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi atas nama Aidi Hatta, S.Ag, selaku Ketua dan Ariono selaku Sekretaris MPC, menyatakan sikap melalui surat dukungannya, siap mendukung dan memenangkan Hj. Masnah Busroh- Zulkifli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029.

Sikap dukungan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi juga siap mendukung dan memenangkan Al Haris - Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2024 -2024 dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Dalam isi surat dukungan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi, berkomitmen untuk mewujudkan kemenangan untuk Masnah-Zul dan Haris-Sani.

" Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi pada hari ini tanggal 22 September tahun 2024 menyatakan surat dukungan kami dan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi. Siap mendukung dan memenangkan Hajah Masnah Busro dan Zulkifli SH, calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024 2029 " bacanya.

Selanjutnya, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi, melalui Aidi Hatta mengucapkan selamat Atas telah dilantik dan dikukuhkan nya Imron selalu Kepala Dankoti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi. 

Pesannya " Jaga organisasi Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi tetap solid dan kuatkan persaudaraan nya. Dankoti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi adalah ujung tombak untuk kemajuannya organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi " tutupnya.



(Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Deklarasi Dukungan Terhadap MBZ Dan Haris- Sani

Trending Now

Iklan