Iklan

Monev Kegiatan Prioritas Polri (KPP) Tahun 2024 Di Polresta Jambi Oleh Tim RBP Polda Jambi.

27 September 2024 | 6:18 PM WIB Last Updated 2024-09-27T11:18:51Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Wakapolresta Jambi AKBP Ruliandi Yunianto memimpin Pembukaan Monev Kegiatan Prioritas Polri (KPP) Tahun 2024 Di Polresta Jambi didampingi Kabag RBP Rorena Polda Jambi AKBP Dwi Agung Widodo dan Kabag Ren Polresta Jambi Kompol Dwibo Likson, serta dihadiri oleh para Operator dan peserta undangan dari Bag, Sat dan Si Polresta Jambi bertempat di Aula Lokamanginti Mapolresta. Jum'at 27 September 2024.

Dalam amanat Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, yang dibacakan oleh Wakapolresta Akbp Ruliandi Yunianto, pada pembukaan acara Monev kegiatan Prioritas Polri (KPP) Tahun 2024; Latar belakang diselenggarakan kegiatan Monev Prioritas Polri (KPP) Tahun 2024 di Polresta Jambi ini dilaksanakan sebagai edukasi dan implementasi Pelaksanaan kegiatan Prioritas Polri Bagian dari Rencana Strategis Polri 2019-2024, dengan Monev ini kita dapat memenuhi permintaan laporan kegiatan tersebut serta memperbaiki kekurangan dan mengatasi hambatan yang ada.

Selanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan prioritas polri (KPP) tersebut Polresta Jambi memiliki 7 (tujuh) satuan fungsi yang ikut serta dalam melaksanakan pelaporan melalui aplikasi ataupun manual, yaitu; Kegiatan penanganan pengaduan masyarakat terhadap personel polri, pelaksana nya Siwas, Sipropam, Sat Resnarkoba, dan Sat Reskrim, dan kegiatan penanggulangan terorisme/ radikalisme dan intoleransi, pelaksananya Sat Intelkam, Sat Binmas dan Sihumas.

Dan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memahami dalam pemenuhan persyaratan dan selanjutnya dilaksanakan secara benar untuk mencapai keberhasilan program prioritas polri (KPP).

Adapun Tim RBP Polda Jambi, yaitu; Kabag RBP Rorena Polda Jambi Akbp Dwi Agung Widodo, Pamin Subbagrenmin Rorena Polda Jambi Ipda Ardi, Bamin Bag RBP Rorena Polda Jambi Aiptu Marsudi, Ps. 3 Pamin Subbagrenmin Rorena Polda Jambi Aipda Arianto, dan Ba Rorena Polda Jambi Bripka Dwi Kurniati.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Monev Kegiatan Prioritas Polri (KPP) Tahun 2024 Di Polresta Jambi Oleh Tim RBP Polda Jambi.

Trending Now

Iklan