Iklan

Media AWI TV Akan Segera Mengudara, Peresmiannya Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng

09 September 2024 | 8:45 PM WIB Last Updated 2024-09-09T13:45:30Z


Wartapembaruan.co id - Jakarta,
Dalam peresmian kantor redaksi dan pelaksanaan Launching Media AWI TV, Sabtu (7/9/2024). Ir Syamsul Hadi selaku Ketua Dewan Pembina DPP AWI ( Aliansi Wartawan Indonesia) yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Perkumpulan Lembaga Kajian Nawacita dan deCENTER. Beliau sekaligus merupakan Dewan Pengawas (Dewas) pada media AWI TV  dalam sambutannya  berharap para kontributor disetiap daerah bisa berkontribusi terhadap informasi yang terjadi di lapangan. 

AWI TV juga berupaya menjadikan sumber media pemberitaan yang akurat independen tajam dan terpercaya dalam menyuguhkan informasi publik yang dapat memberikan sentuhan pemberitaan yang membangun yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan Nusantara.

Peresmian dimulainya penggunaan kantor redaksi AWI TV tersebut, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bapak Ir Syamsul Hadi. Peresmian kantor redaksi AWI TV yang beralamat di Gedung Fuyinto, Jalan Mampang Prapatan Raya No 28, Jakarta Selatan. 

Kegiatan peresmian kantor redaksi media AWI TV ini digelar pada Sabtu, (7/9/2024) yang turut dihadiri sejumlah pejabat direksi AWI TV dan Pengurus DPP AWI. Di antaranya yang hadir yaitu, Ketua Umum DPP AWI, Drs Syamsudin, HA. MM, Direktur Utama AWI TV, DR (HC) Khairul Anwar SH. MH, Pimpinan Redaksi (Pimred) AWI TV Heru Kristiaji, Pendiri organisasi AWI, Bintang Adi, serta Anggota Dewas Drs Bambang Jaya Laksana, Sukarno, SE Ketua I DPP AWI, Hajrin Siregar, SH Wasekjen DPP AWI serta pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP AWI Bapak Syamsudin menyampaikan harapannya agar media AWI TV dapat terus berkembang serta sukses dalam mengemban visi dan misinya. Selain itu beliau juga mengajak dan mengimbau, agar para kontributor AWI TV di seluruh daerah baik pada tingkat provinsi (DPD) maupun Kabupaten/Kota (DPC), dapat meningkatkan kontribusi informasinya sebagai bahan dalam mengembangkan dan memajukan organisasi AWI dan AWI TV ke depan.


(Nd)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Media AWI TV Akan Segera Mengudara, Peresmiannya Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng

Trending Now

Iklan