Iklan

Masyarakat Ujungbatu Ramai-ramai Dukung Pasangan Anton-Poti

warta pembaruan
26 September 2024 | 7:28 PM WIB Last Updated 2024-09-26T12:28:11Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id
- Dukungan untuk pasangan Calon dan Wakil Bupati Rokan Hulu Anton-Poti terus mengalir dari desa-desa di 16 Kecamatan di Negeri Seribu Suluk ini. 

Dan peluang semakin kokoh saat Wakil Bupati (Cawabup) Rokan Hulu, H Syafaruddin Poti mengelar kampanye dialogis Calon Wakil Bupati (Cawabup) Rokan Hulu, H Syafaruddin Poti di Kecamatan Ujungbatu, Rabu (25/9) sore.

Masyarakat yang hadir ternyata melebihi perkiraan. Selama acara berlangsung masyarakat terus berdatangan sehingga tenda yang disediakan tim pemenangan semakin padat hingga meluber di sana-sini.

Meski demikian warga tetap tampak serius menyimak orasi kampanye dialogis tersebut sebagai bukti bahwa mereka sudah mematok harga mati untuk memenangkan Pasanga Anton-Poti. 

Bagi mereka beragam program yang disampaikan Syafarudin Poti adalah bagian dari keinginan untuk menngkatkan kesejahhteraan mereka dan masa depan Rokan Hulu yang lebih cemerlang ke depan. 

Makanya masyarakat bersorak riang seraya meneriakkan yel-yel, menang-menang…., ketika Poti menyampaikan kepastian UMKM yang banyak digeluti masyarakat bawah akan semakin dikembangkan.

Dan teriakan dukungan warga semakin riuh lagi begitu Poti mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur jalan akan terus ditingkatkan kualitasnya secara merata di Rohul, dan sejumlah program lainnya.  

Poti berharap agar masyarakat Ujungbatu tetap bertekad untuk memenangkan mereka dalam Pilkada nanti agar semua program yang telah dipaparkan bisa terwujud. 

Harapan Poti disahuti warga dengan pekikan lebih nyaring, siappp, menang,menang, menang…..

Sebagai Politisi andalan yang sudah berpengalaman, Syafaruddin Poti, dan calon bupati Anton dikenal birokrat andal, memang paham betul kondisi Rohul saat ini dan apa yang harus diperbuat ke depan. 

Sehingga kampanye beragam program yang mereka usung, tepat mengena di hati warga Ujung Batu dan secara umum masyarakat desa yang telah kunjungi. Bagi masyarakat, Inilah kelebihan pasangan ini  (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Ujungbatu Ramai-ramai Dukung Pasangan Anton-Poti

Trending Now

Iklan