Iklan

KONI Jambi Gelar Silaturahmi Dan Syukuran, Ini Harapan Budi Setiawan

30 September 2024 | 1:02 PM WIB Last Updated 2024-09-30T06:02:59Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan memberikan sambutan dan arahan pada acara Silaturahmi Pengurus KONI Jambi dan Syukuran atas Terselenggaranya PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, Senin (30 September 2024).

Acara yang dihadiri oleh para Pengurus KONI Provinsi Jambi dan Panitia PON XXI Aceh-Sumut untuk Kontingen Jambi dipandu langsung oleh Waketum KONI Provinsi Jambi AS Budianto. 

Dalam sambutannya, Budi Setiawan mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI yang telah mensukseskan acara PON Aceh-Sumut yang telah ditutup secara resmi pada hari Jum'at (20/9) yang lalu. 

"Saya yakin kedepannya prestasi olahraga di Jambi akan lebih meningkat lagi, terimakasih untuk Ketua Kontingen dan semuanya yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan PON Aceh-Sumut berjalan lancar," ujar Budi

Tak hanya itu, Budi juga menjelaskan, pembinaan olahraga di Jambi kedepannya bisa lebih ditingkatkan dan berkesinambungan. Ia berharap pengurus KONI dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) untuk mempersiapkan atlet menuju PON XXII NTT-NTB. 

"Saya berharap kedepannya pembinaan atlet lebih ditingkatkan lagi, meningkat kerjasama Pemerintah, KONI dan Pengprov Cabor untuk menghadapi PON ke-21 NTT dan NTB," harapnya

Sementara itu, Waketum KONI Provinsi Jambi, AS Budianto menjelaskan, dibawah kepemimpinan Budi Setiawan, prestasi olahraga di Jambi selalu meningkat, dengan diperolehnya 51 medali, yaitu 6 medali emas, 18 medali perak dan 27 medali perunggu. 

"Kalau dibandingkan dengan PON Papua, perolehan medali di PON Aceh-Sumut hampir dua kali lipat, yang jelas dibawah kepemimpinan Budi Setiawan, prestasi olahraga di Jambi meningkat," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KONI Jambi Gelar Silaturahmi Dan Syukuran, Ini Harapan Budi Setiawan

Trending Now

Iklan