Iklan

Komitmen Relawan Tiket Siapa Menangkan TCM Calon Walikota

warta pembaruan
15 September 2024 | 3:37 PM WIB Last Updated 2024-09-15T08:37:26Z


Singkawang kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Bertempat di kediaman bapak H.Asmari di Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah,yang di jadikan posko pemenangan tim kemenangan toleransi (TIKET) tepat pada malam hari ini tanggal 14 September, 2024 19.30 WIB, 

Telah dilaksanakan deklrasi, sebagain masyarakat , yang terdiri dari berbagai unsur elemen,tokoh agama, tokoh adat dan budaya kalangan masyarakat buruh, petani, pengusaha, dan para mahasiswa, mendeklarasikan, untuk pemenangan, cakada, cawakada, dalam pemilihan walikota, dan wakil walikota kota singkawang periode 2024/2029 mendatang, yaitu Pasangan, Tjhai cuimi.SE,.M.H dan bapak Muhamadin,.SE,.M.H.

Kami dari tim invedtigasiawak media, menemui ketua, sekaligus kordinator bapak H Asmari, untuk  sedikit memberikan statman, dalam pertanyaan kami awak media kenapa? sebagian kelompok masyarakat yang tergabung menamai mereka Relawan TIKET, dengan, tegas dan lantang bapak H.Asmari, menjawab dan menjelaskan, apa itu Relawan TIKET, , UNTUK TCM, beliau menyampaikan, relawan ini dibentuk, murni agar pembangunan kota singkawang kedepan tetap berkelanjutan, jika pasangan, TCM , bisa menang kembali menjadi walikota dan wakil walikota singkawang akan tetap menjaga predikat kota yang sudah 4 kali berturut2, mendapatkan predikat, kota Tertoleran, se-Indonesia, dan relawan ini siap bersinergi dengan seluruh masyarakat kota singkawang, untuk menyampaikan visi misi, pasangan ini, baik jangka pendek. Jangka. Menengah. Jangka panjang,agar bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat kebawah.

Masih terang H.Asmari tentu jika walikotanya baru lagi otomatis, visi misi, pasti berbeda, dan kenapa relawan ini terbentuk, kami mau visi misi ibu dulu yang belum bisa terealisasi, di periode ini bisa dapat terlaksana kan, walaupun. Wakil nya baru lagi tetapi kami otimis, dan kami juga akan mendorong agar visi misi ibu priode lalu blum sepenuhnya, terlaksana kan bisa tercapai di periode ini, dan yang sangat sangat kami terpangil,dan sangat berkesan di periode ibu dulu, ibu mampu menjaga ke hamonisan umat tidak dikotak kotakan  sehingga kita 4 kali, menjadi kota Tertoleran, se-Indonesia.

H.Asmari.dan satu satu  kepala daerah yang bisa menbagun tampa mengunakan APBD, dan mampu membawa infestor untuk membangun bandara, walaupun sekarang, belum bisa beroprasi, selainitu. Ibu juga bisa berkomunikasi, dengan kapolri melalui polda kalbar, untuk mendirikan sekolah Polisi Negara (SPN) dan masih banyak prestasi, yang tidak bisa dan kita ketahui di kepemimpinan  ibu di periode lalu,akhir kata kami berharap ibu bisa terpilih lagi, agar pembaguna pisik non pisik, melalui visi misinya lalu bisa terealisasikan periode ini dan kami relawan juga akan berkerja keras untuk memenangkan TCM.

H.Asmari perlu kawan kawan  media, garis bawahwi, kami relawan bukan orang partai politik, yg tergabung dalam koalisi pendukung, TCM, mungkin mereka punya kontrak politik, tetapi kami diluar partai politik, TIKET terbentuk murni pangilan hati dan hasil diskusi kami berbagai elemen masyarakat, maka lahirlah relawan ini. 

Dan murni kami untuk kepentingan bergerak untuk kepentingan kota singkawang, we love singkawang,cetusnya


Sumber : H. Asmari Ketua Tim Relawan 

Pewarta : Junai

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komitmen Relawan Tiket Siapa Menangkan TCM Calon Walikota

Trending Now

Iklan