Iklan

Koalisi Ormas & Relawan Papua Barat Gelar Raker, Dorong Kemenangan DoaMu Jilid 2

warta pembaruan
02 September 2024 | 6:54 PM WIB Last Updated 2024-09-02T11:54:27Z


Manokwari, Wartapembaruan.co.id
- Koalisi Ormas Relawan Papua Barat Pemenangan DoaMu Jilid 2 menggelar Rapat Kerja (Raker) di Billy Jaya Hotel, Manokwari, pada Senin (2/9). 

Rapat yang bertema "Lawan Kotak Kosong" ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan relawan yang mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, M.Si, dan Mohamad Lakotani, SH, M.Si yang berakronim DoaMu.

Dominggus Mandacan, turut hadir dalam acaa ini dan memberikan sambutan dengan menggarisbawahi perlunya sinergi persatuan dan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat untuk mencapai kemenangan. Ia juga berterima kasih kepada seluruh relawan dan ormas yang bersedia mendukung dirinya untuk memenangkan Pilgub Papua Barat periode kedua. 

"Terima kasih kepada seluruh relawan dari berbagai suku, agama, maupun ras Nusantara di Papua Barat yang telah mendukung DoaMu jilid 2. Persatuan kita adalah kekuatan," ujar Kepala Suku Besar Arfak itu.

Dr. Filep Wamafma, SH, M.Hum, selaku Ketua Koalisi Ormas dan Relawan DoaMu, turut memberikan sambutan dengan menyampaikan laporan mengenai persiapan dan strategi pemenangan pasangan DoaMu Jilid 2 ini. 

Sebelumnya, Filep Wamafma menjelaskan alasan di balik dukungan penuh dari dirinya, ormas, dan relawan di Papua Barat kepada pasangan DoaMu.  Menurutnya, Dominggus Mandacan telah membawa banyak kemajuan di Papua Barat selama masa jabatannya sebagai Bupati Manokwari selama 10 tahun dan sebagai Gubernur Papua Barat selama 5 tahun.

"Dominggus Mandacan sebagai Kepala Suku Besar Arfak mampu mengayomi semua masyarakat Papua dan Nusantara di Papua Barat, merangkul semua pihak tanpa membeda-bedakan agama, etnis, golongan di Papua Barat," ungkap senator yang juga akrab disapa Pace Jas Merah.


Ia juga menegaskan bahwa tidak ada alasan lain selain memastikan kemenangan pasangan Dominggus Mandacan - Mohamad Lakotani untuk kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat pada periode 2024-2029. 

"Mari kita sukseskan Pilkada Papua Barat dengan memastikan suara kita tidak ke kotak kosong, tetapi ke paslon DoaMu. Kami sudah siap bekerja memenangkan paslon DoaMu," tegas Wamafma.

Rapat koordinasi ini akan diisi dengan pemaparan materi program kerja yang menjadi panduan bagi seluruh tim dalam meraih kemenangan DoaMu jilid 2 di Pilkada Papua Barat 2024.(MCL)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koalisi Ormas & Relawan Papua Barat Gelar Raker, Dorong Kemenangan DoaMu Jilid 2

Trending Now

Iklan