Iklan

Klarifikasi Terkait Kejadian Dugaan Pembacokan Yang Dialami, Adam

30 September 2024 | 12:25 PM WIB Last Updated 2024-09-30T05:25:48Z


Wartapembaruan.co.id - Muaro Jambi,
Terkait kejadian dugaan penganiayaan yang dialami Adam ( 19th) warga Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota. Polsek Jaluko melalui Unit Reskrim Polsek Jaluko yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Supriadi, S.H, segera mendatangi RSUD Raden Mattaher untuk melihat kondisi Adam, Minggu 29/09/2024.

Berdasarkan keterangan Iksan rekan Adam saat malam kejadian, Pada hari Sabtu tanggal 28 September 2024 sekira pukul 23.00 Wib yang sebelumnya dari Simpang Sungai Duren, Iksan dan korban ( Adam) berkumpul bersama dengan teman-temannya (+- 10 orang) di daerah Kota Baru Kota Jambi. 

Sekira pukul 01.00 Wib korban dan rombongannya bubar, namun Iksan mendahului dan sampai dirumah terlebih dahulu. Sekira pukul 02.00 Wib Iksan mendapat telpon dari Rendy juga rekan Adam saat kejadian, yg mengatakan bahwa Adam kecelakaan. 

Mendengar hal tersebut Iksan langsung pergi ke Puskesmas Simpang Sungai Duren. Rendy langsung meminta Iksan untuk menjemput keluarga Adam. Selanjutnya Iksan pergi menjemput keluarga korban, saat di Puskesmas Simpang Sungai Duren korban mengaku ianya mengalami kecelakaan di daerah UIN Telanaipura. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi

Awalnya korban mengaku bahwa dirinya ( Adam) baru saja mengalami kecelakaan. Namun sesudah korban dibawah ke RSUD Raden Mattaher Jambi, korban baru mengakui bahwa ianya baru saja diserang segerombolan orang di Jalan Turunan UIN Mendalo. 

Adam diketahui, M. Ramadhan Saputra Als Adam, Tempat tanggal lahir : Jambi, 13 Oktober 2004

Umur : 19 tahun Jenis kelamin : laki-laki, Alamat : Rt. 01 Desa Simpang Sungai Duren.

" Keluarga korban akan segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Jaluko pada hari Senin tanggal 30 September 2024 dikarenakan saat ini keluarga korban masih kelelahan " 

Sumber : Unit Reskrim Polsek Jaluko ( Kanit Reskrim Polsek Jaluko).


(Nurdin)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Klarifikasi Terkait Kejadian Dugaan Pembacokan Yang Dialami, Adam

Trending Now

Iklan