Iklan

Ketum KONI Jambi Budi Setiawan Saksikan Langsung Balap Sepeda PON Aceh-Sumut

06 September 2024 | 1:53 PM WIB Last Updated 2024-09-06T06:53:42Z


Karo, Wartapembaruan.co.id -
Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan memberikan suport dan motivasi langsung kepada Atlet Balap Sepeda Putra Jambi atas nama M. Fajar Ramadhan bertanding di PON XXI Aceh - Sumut yang diselenggarakan di Area Taman Hutan Raya Bukit Barisan Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (06/09/2024).

Meskipun Atlet Jambi tidak memperoleh medali, akan tetapi Budi Setiawan merasa bangga kepada Fajar yang berhasil masuk ke peringkat sepuluh besar yaitu diperingkat ke tujuh.

"Tetap semangat, Adinda Fajar sudah memberikan yang terbaik untuk Jambi, perjalanan Adinda Fajar masih panjang, Insya Allah dikemudian hari Adinda Fajar bisa lebih berprestasi lagi," ujar Budi

Budi menjelaskan, Balap Sepeda di PON XXI Aceh-Sumut diikuti oleh 27 Bikers, dengan peringkat ke-7 berarti ada 20 Bikers yang dikalahkan oleh Fajar. 

"Adinda Fajar ini Atlet termuda dibandingkan peserta yang lain, masih ada dua Atlet lagi yang akan bertanding di Balap Sepeda, Insya Allah bisa memberikan mendali untuk Kontingen Jambi," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum KONI Jambi Budi Setiawan Saksikan Langsung Balap Sepeda PON Aceh-Sumut

Trending Now

Iklan