Iklan

Ketua DPD Gerindra Kepri : Kader Gerindra Main dua Kaki di Pilkada Kepri Siap-Siap Akan di Pecat

warta pembaruan
16 September 2024 | 4:44 PM WIB Last Updated 2024-09-16T09:44:53Z


TANJUNGPINANG, Wartapembaruan.co.id
-- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, Imam Setiawan menegaskan jika seluruh Kader Gerindra yang terpilih di DPRD Kabupaten atau Kota hingga Provinsi Kepulauan Riau, wajib untuk berjuang dalam memenangkan calon yang di usung oleh Partai Gerindra, baik Pilkada Kabupaten Kota maupun Provinsi.

"Kami selalu tegas didalam Partai kami tidak pernah main – main, jika kawan – kawan menemukan bukti – bukti adanya dewan- dewan terpilih mencoba pasang dua kaki maka kami tidak segan untuk mengeluarkan surat PAW (Pergantian Antar Waktu),” tegas Iman Setiawan saat menghadiri acara 

Tasyakuran sekaligus Peresmian Kantor DPD Gerindra Kepri yang berlokasi di Jalan Raya Uban, Kilometer 11, Kelurahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang, pada Sabtu (14/9/2024).

Selain memberikan instruksi tegas kepada seluruh Kader Gerindra, Iman juga menyampaikan ucapan rasa syukur atas terpilihnya Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia. Termasuk sejumlah kader terbaik Gerindra yang berhasil duduk di Pileg 2024.

"Selain itu, kami juga bersyukur atas terpilihnya kader kader terbaik Partai Gerindra yang maju dan berhasil mendapatkan kursi di parlemen. Seperti H,M  Endipat Wijaya, MM, terpilih sebagai anggota DPR RI, Alius SE yang terpilih sebagai anggota DPRD kota Tanjungpinang, dan Maiyanti kembali terpilih di DPRD Kota Tanjungpinang,"ujarnya.

Sebagai kader yang telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat, Iman mengingatkan kepada para anggota DPRD untuk tetap menjaga amanah yang diberikan masyarakat, terutama janji-janji politik pada saat kampanye.


"Kepada Kader-kader Gerindra, baik di DPRD Kepri maupun Kabupaten dan Kota agar selalu menjaga amanah yang diberikan masyarakat, apa yang telah dijanjikan pada masa kampanye harus direalisasikan, sehingga kehadiran kader Gerindra memberikan manfaat bagi masyarakat,"ujarnya.

Acara tersebut juga dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan santunan kepada kepada anak Yatim. 

Hadir dalam acara tersebut Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, Pasangan Calon Bakal Walikota dan bakal Calon Wakil Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Raja Arija, Anggota DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga, M. Najib, anggota DPRD Kabupaten Bintan maupun Kota Tanjungpinang hingga pengurus Partai Gerindra.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPD Gerindra Kepri : Kader Gerindra Main dua Kaki di Pilkada Kepri Siap-Siap Akan di Pecat

Trending Now

Iklan