Iklan

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Hadiri Deklarasi Kampanye Damai

warta pembaruan
27 September 2024 | 1:43 PM WIB Last Updated 2024-09-27T06:43:47Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredy Berutu menghadiri kegiatan Deklarasi Kampanye Damai dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2024.

Kegiatan yang digelar KPU Kabupaten Pakpak Bharat di Gedung Balai Diklat, Cikaok, Senin (23/9), dihadiri Paslon bupati dan wakil bupati Franc Bernhard Tumanggor, partai pengusung, unsir forkopimda, serta undangan lainnya.


Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Pakpak Bharat dalam sambutannya, mengajak seluruh stakeholder untuk mengawasi tahapan-tahapan pilkada berikutnya.

"Ada nanti tahapan kampanye tentunya, dan tahapan-tahapan lain, dan paling akhirnya nanti sampailah ketahapan pemungutan suara tanggal 27 bulan 11," jelas Feisal Alfredy Berutu dihadapan para peserta kegiatan deklarasi kampanye damai.

Lanjut menurut Feisal, seperti dalam penyelenggaraan baik secara teknis dan pengawasan, mereka tidak bisa berdiri sendiri, untuk itu ia mengajak semua baik dari peserta, partai pendukung sangatlah diharapkan.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Hadiri Deklarasi Kampanye Damai

Trending Now

Iklan