Iklan

Keren, Dalam Sehari Atlet Jambi Bisa Peroleh 3 Medali Perunggu Di PON Aceh-Sumut

14 September 2024 | 8:21 AM WIB Last Updated 2024-09-14T01:21:30Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -
Suatu hal yang membanggakan, tiga cabang olahraga kontingen Jambi wilayah Sumatera Utara yang berlaga di PON Aceh-Sumut hari ini (13/9) memperoleh tiga medali perunggu. 

Tiga cabor tersebut yaitu Wushu atas nama Veren Aprillia pada Nomor Pertandingan Jian Shu + Qiang Shu, Taekwondo atas nama Farel Patra Syaifullah pada Nomor Pertandingan U-63 KG Putra dan Squash ata nama Riki Nur Fajar Rohman, Muhammad Aldi Muldani dan ⁠Jatu Fajri Nabila pada Nomor Pertandingan Beregu Campuran.

Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengapresiasi atas semangat perjuangan dan perolehan medali para Atlet Jambi yang berlaga di PON XXI Aceh-Sumut. 

"Saya bangga dan mengapresiasi atas prestasi dan perjuangan adik-adik Atlet, satu hari bisa dapat tiga medali perunggu, semoga jadi motivasi untuk Atlet yang belum bertanding," ujar Budi

Budi berharap, kepada Atlet-atlet Jambi yang sedang bertanding atau yang akan bertanding untuk selalu menjaga kesehatan, fokus dan mengikuti arahan pelatih. 

"Jaga attitude, jaga kesehatan, fokus, semangat dan ikuti arahan pelatih, yakin usaha tidak akan menghianati hasil," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keren, Dalam Sehari Atlet Jambi Bisa Peroleh 3 Medali Perunggu Di PON Aceh-Sumut

Trending Now

Iklan