Iklan

Kejadian Pembacokan Di Depan UIN Simpang Sungai Duren, Dua Versi

30 September 2024 | 10:54 AM WIB Last Updated 2024-09-30T04:47:57Z


Wartapembaruan.co.id - Muaro Jambi,
Mendapatkan informasi terkait kejadian dugaan pembacokan yang terjadi disekitar depan UIN Simpang Sungai Duren. Polsek Jambi Luar Kota, melalui Kanit Reskrim Polsek Jaluko Ipda Supriadi, S.H.,segera mendatangi RSUD Raden Mattaher Jambi sekira pukul 12 malam, melihat kondisi korban ( Adam 20th). 

Belum mendapatkan keterangan dari pihak Polsek Jaluko, dan berdasarkan keterangan Wati Fransiska Binti Muhammad Daud (alm) ibu dari Adam (20th), korban pembacokan oleh orang tidak dikenal, yang terjadi didepan UIN Simpang Sungai Duren, menjelaskan.

Kejadian ini menjadi dua versi, versi pertama berdasarkan keterangan ibu korban, kejadian pembacokan tersebut terjadi di jalan lintas disekitar tanjakan depan Universitas Islam Negeri (UIN) Simpang Sungai Duren, sekira pukul 02 hingga 03 wib dini hari tanggal 29 September 2024, hari Minggu pagi. Versi kedua,  dirinya (Wati) malah membuat laporan polisi di Polsek Telanai atas kejadian dugaan pengeroyokan yang terjadi di jalan Pattimura Simpang IV Sipin, yang menimpa anaknya.

Lebih rinci dijelaskan oleh Wati (42th) Warga RT 001 Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi. Sekitar jam 02 : 00 wib dini hari 29 September 2024. Anaknya (Adam) yang baru pulang bekerja di Palembang, dijemput oleh temannya, tidak tahu mau kemana. 

Berdasarkan keterangan Wati, Senin (30/9/2024), cerita ini yang ia dapatkan dari anaknya Adam usai siuman atas kejadian pembacokan tersebut. Adam menceritakan kepada Wati ibunya, jika kejadian tersebut benar terjadi di sekitaran jalan lintas tanjakan didepan UIN Simpang Sungai Duren, sekitar pukul 03 : 00 wib dini hari. 

Menanyakan perihal adanya laporan polisi di Polsek Telanai, dirinya tidak mengerti alur cerita yang sebenarnya karena dirinya sedang shock mengalami kejadian yang menimpa anaknya. Keterangan yang ia dapat dari anaknya, kejadian pembacokan itu memang terjadi di sekitaran jalan lintas tepatnya disekitaran tanjakan didepan UIN Simpang Sungai Duren.  

Atas kejadian tersebut, cidera yang dialami anaknya ( Adam) memang cukup serius. Bekas bacokan dibagian kepala Adam diperkirakan mengenai bagian otak kecilnya. Sehingga Adam akan segera menjalani operasi kecil.


(Nurdin)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejadian Pembacokan Di Depan UIN Simpang Sungai Duren, Dua Versi

Trending Now

Iklan